Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Pilkades Serentak Meranti, Di Sungai Tohor Incumben Raih Suara Terbanyak
Minggu, 29 Oktober 2017 19:46:00

Pilkades Serentak Meranti, Di Sungai Tohor Incumben Raih Suara Terbanyak

Oleh: Manik
Minggu, 29 Oktober 2017 19:46:00
BAGIKAN:
Efendi sang Incomben unggul dalam Pilakdes serentak di Sei. Tohor.(Foto/Nik)

SUNGAITOHOR(POROSRIAU.COM) -Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Sungai Tohor Kecamatan Rebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti Minggu(29/10) berlangsung aman dan lancar.

Dari 2 calon yang ikut bertarung, incumben Efendi. SE meraih suara terbanyak.

Pantauan di lapangan serta berdasarkan data dari panitia pemilih, di 3 TPS suara sah dari jumlah pemilih 908, terdapat 768 suara sah.

Untuk calon incumben Efendi.SE memperoleh 492 suara, atau sekitar 64 persen.

Sementara untuk calon nomor urut 2. M.Syafril SPDi yang akrab disapa Mamat, meraih 276 suara.

Memurut Ketua panitia pemilih Miswandi, Jumlah pemilih 908 suara, yang hadir memilih 772 suara. Sementara suara yang tidak sah hanya 4 suara.

Pada kesempatan itu, Camat Tebing Tinggi Timur, Tujiarto M.Pd. kepada awak media memgungkapkan, pelaksanaan Pilkades Serentak ini khusus untuk Tebing Tinggi Timur hanya satu desa yakni Desa Sungai Tohor.

"Alhamdulillah. Sejak awal proses pilkades hingga hari penjoblosan Minggu (29/10/2017) ,  berjalan dengn baik. Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia terutama masyarakat yang telah mengikuti proses Pilkades dengan aman dan lancar,"ujar Camat.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada Panwascam, Rombongan Kapolsek Tebing Tinggi, Babinsa serta kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi mengawasi pesta demokrasi Pulkades Serentak.(nik)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Pilkades Serentak Meranti Berjalan Tertip, Aman Dan Lancar

    2 tahun lalu

    Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. La Ode Proyek melakukan peninjauan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak di 3 Kecamatan di Kabupaten Meranti

  • KPU Bengkalis Minta Masyatrakat Berpartisipasi Mengawasi Pilkades Serentak

    2 tahun lalu

    96 Desa di Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 11 Juli yang akan datang.

  • Berdasarkan DPT, 36.859 Pemilih Akan Ikut Mencoblos Pada Pilkades Serentak 2017 Di Siak

    2 tahun lalu

    Berdasarkan data/lampiran yang diperlihatkan oleh DPMK Siak, jumlah desa/kampung yang akan mengikuti Pilkades serentak tahun ini sebanyak 33 desa.

  • Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Tingkat Kota, Partai Demokrat Dipastikan Akan Menduduki Kursi Ketua DPRD Kota Dumai

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Tingkat Kota yang berlangsung sejak tanggal 02 Mei 2019, ditetapkan pa

  • Said : Meranti Siap Jalankan Instruksi Wapres

    3 tahun lalu

    Kedatangan Wapres Jusuf Kalla ke Riau ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua. Tentunya instruksi dan ajakan beliau untuk memajukan daerah dan senantiasa tetap menjaga lingkungan dan melestarikannya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.