Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • NASIONAL
  • Peduli pada Masyarakat, Apical Group Salurkan Minyak Goreng Camar kepada Korban Bencana Alam
Minggu, 19 Mei 2024 17:17:00

Peduli pada Masyarakat, Apical Group Salurkan Minyak Goreng Camar kepada Korban Bencana Alam

Minggu, 19 Mei 2024 17:17:00
BAGIKAN:
Apical Group
Jajaran Apical Group saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Gubernur Sumbar Mahyeldi.
PADANG — Menanggapi bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang baru-baru ini melanda Sumatera Barat, Apical Group, PT Padang Raya Cakralwala menyerahkan secara simbolis bantuan minyak goreng kepada korban bencana melalui Gubernur Sumbar Mahyeldi.
 
Bantuan berupa 500 kotak minyak goreng Camar dengan total 6.000 liter. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam, serta mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan kondisi daerah.
 
Head of Social Security and Lisencing Apical Group Gunawan Sumargo mengatakan, pihaknya menyadari dampak yang ditimbulkan oleh bencana alam ini sangat besar bagi masyarakat Sumbar. Melalui bantuan ini, Apical Group ingin menunjukkan solidaritas dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak.
 
Gubernur Sumbar Mahyeldi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Apical Group atas respons cepat dan bantuan yang diberikan.
 
“Kami sangat menghargai dukungan dari Apical Group dalam menghadapi bencana ini. Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kita dan akan digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung proses pemulihan. Semangat kebersamaan dan kolaborasi seperti ini yang akan membantu kita bangkit lebih kuat,” ucap Gubernur.
 
Apical Group sebagai perusahaan agribisnis terdepan di Indonesia, memiliki sejarah panjang dalam mendukung masyarakat melalui berbagai inisiatif sosial. Penyerahan bantuan ini menunjukkan komitmen Apical Group dalam berkontribusi aktif terhadap keberlangsungan komunitas lokal.(padek)
  Berita Terkait
  • PT SJAL Dan PT BPSJ Bantu Korban Galodo, Berharap Tepat Sasaran

    7 tahun lalu

    Pasca banjir bandang (Galodo) yang melalanda Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan KPGD minggu lalu mendapat perhatian dari sejumlah perusahaan besar yang ada di Kabupaten Solok Selatan (Solsel).

  • Apical Group Kembali Buka Bazar Ramadhan Minyak Goreng Murah Untuk Masyarakat

    2 tahun lalu

    Bazar kali ini, Apical Group menyediakan minyak goreng sebanyak 27,000 liter. Dimana sebanyak 10.000 liter minyak goreng ini akan dijual dengan harga terjangkau.

  • Korban Puting Beliung Terima Bantuan Dari Gubri Dan Bupati Amril

    6 tahun lalu

    Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Bupati Bengkalis Amril, Minggu 4 Februari 2018 menyerahkan bantuan kepada korban bencana puting beliung di tiga kecamatan, Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, yang terjadi Kamis 1 Februari 2018 sekitar 16.00 WIB lal

  • Ringankan Beban Masyarakat, Apical Group Berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Perekonomian dan GIMNI Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

    2 tahun lalu

    Hari ini, Kegiatan merupakan lanjutan dari operasi pasar minyak goreng sudah dilaksanakan pada tanggal 9 dan 17 Desember 2021.

  • PT PAA Kembali Salurkan Beasiswa di SMKN 6 Kecamatan Medang Kampai

    3 bulan lalu

    Humas PT PAA, Rizki Siregar menjelaskan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada Dunia pendidikan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.