Jumat, 20 Oktober 2017
Rabu, 24 Mei 2017 06:00:00

Antoine Griezmann Beri Lampu Hijau MU

Oleh: Redaksi
Rabu, 24 Mei 2017 06:00:00
BAGIKAN:
int
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

POROSRIAU.COM--Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuka peluang untuk hengkang ke klub besar seperti Manchester United. Sebab, Griezmann berambisi meraih lebih banyak trofi.

Griezmann sudah tiga musim berseragam Atletico Madrid. Pemain berusia 26 tahun tersebut gabung ke Atletico setelah dibeli dari Real Sociedad dengan banderol 30 juta euro (Rp 447 miliar) pada Juli 2014.

Selama berseragam Los Rojiblancos, permainan Griezmann terus berkembang dibanding saat masih bersama Real Sociedad. Kendati demikian, dia mengaku belum puas karena minim raihan trofi.

"Kami finis di posisi ketiga Liga Champions. Itu target klub, tetapi para pemain menginginkan hal yang lebih. Saya ingin meraih banyak trofi. Saya telah mencapai fase bisa bermain sangat baik dan mencetak banyak gol, tetapi itu tidak cukup," kata Griezmann, saat meluncurkan otobiografinya, Selasa (23/5/2017).

Bersama Atletico Madrid, Griezmann hanya pernah meraih trofi Piala Super Spanyol 2014. Dia nyaris menjuarai Liga Champions musim 2015-2016. Tetapi harapan meraih gelar harus kandas, karena kalah dari Real Madrid dalam partai puncak.

Griezmann memang memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid hingga musim panas 2021 pada Juni 2016. Kendati demikian, penyerang Prancis itu terus digosipkan bakal bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti.

"Memenangi trofi adalah sesuatu yang akan saya incar pada musim panas ini saat menentukan masa depan. Saya pernah mencapai final dan semifinal Liga Champions bersama Atletico. Kami nyaris menjadi juara, tetapi kekurangan sesuatu," tuturnya.

"Saya akan melihat langkah klub, itu tergantung dengan transfer. Saya tidak tahu apakah mereka memahaminya, tetapi semua pemain, media dan keluarga tahu bahwa saya menyukai sepak bola karena ingin memenangi gelar dan merasakan emosi yang kuat. Saya ingin mencicipinya," ujar Griezmann.

"Jika saya harus pindah hari ini, itu tidak akan menjadi masalah. Saya bisa saja hengkang ke Inggris karena itu liga yang menarik, atau Jerman, China dan Amerika Serikat. Saya siap untuk hengkang," serunya.(bola)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • MK Beri Lampu Hijau KPK Jerat Setya Novanto Lagi

    satu minggu lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipastikan bisa kembali memberikan ‘gelar’ tersangka kepada Setya Novanto. Hal itu sejalan dengan keputusan Mahkamah Konti

  • Bupati Yopi Beri Arahan Pada Calon Anggota Paskibraka Inhu

    tahun lalu

    Bupati Inhu H Yopi Arianto memberikan arahan kepada para calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhu di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin (1/08/2016).

  • Barcelona Raih Kemenangan di Markas Atletico

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol-gol mengejutkan untuk membawa Barcelona mendekati final Piala Raja untuk keempat kalinya secara beruntun, dengan kemenangan 2-1 di markas Atletico Madrid pada Rabu (1/2), meski sang juara bertahan b

  • Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid: Duel Hidup dan Mati

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou pada Selasa (7/2/2017) waktu setempat. Keunggulan agregat 2-1 Barcelona belum tentu memastikan tempat mereka di final karena Atletico siap

  • Kecelakaan Motocross, Rossi Sempat Berfikir Karirnya Bakal Berakhir

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat menyangka kariernya di MotoGP telah berakhir setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross pekan lalu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.