Minggu, 19 November 2017
Kamis, 31 Agustus 2017 12:34:00

Bayern Munchen Lepas Renato Sanches

Oleh: Redaksi
Kamis, 31 Agustus 2017 12:34:00
BAGIKAN:
int
Renato Sanches

POROSRIAU.COM--Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bakal meminjamkan Renato Sanches ke Swansea City. Rummenigge menyebut keputusan melepas Sanches ke Swansea adalah untuk kebaikan si pemain.

Winger timnas Portugal tersebut kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Bayern. Minim kesempatan untuk tampil menjadi salah satu alasan Sanches berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Beberapa tim besar Eropa tertarik mendapatkan jasa si pemain, mulai dari Chelsea, Liverpool, Manchester United, Juventus, AC Milan, hingga AS Monaco. Namun pada akhirnya, Swansea City yang mendapatkan Renato Sanches.

Die Bayern bakal meminjamkan Sanches ke The Swans hingga akhir musim ini. Bersama Swansea City yang kini diasuh mantan asisten pelatih Bayern Munchen, Paul Clement, Sanches diharapkan bisa semakin berkembang.

"Kami ingin Renato Sanches bergabung dengan klub di mana dia bisa bermain pada level tertinggi dan dan di mana dia memiliki pelatih yang menginginkannya," kata Rummenigge.

"Renato Sanches harus bermain terus menerus selama setahun dan itu tidak dijamin bersama Bayern, mengingat kualitas di skuat kami," lanjutnya.

Berseragam Bayern Munchen sejak 10 Mei 2016, Renato Sanches hanya tampil dalam 26 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, tanpa mencetak satu pun gol serta assist.(bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bayern Munchen Permalukan Arsenal

    9 bulan lalu

    Bayern Munchen kembali permalukan Arsenal dengan skor 5-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium (7/3/2017).

  • Bungkam Bayern Munchen, PSG Menggila

    2 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Paris Saint-Germain tampil “menggila” pada babak pertama laga Liga Champions 2017/2018 melawan Bayern Munchen, di Stadion Parc des Prince, Kamis (28/9) dini hari WIB.

  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpin

  • LAMR Menggelar Kenduri Adat Sempena HUT Kab. Bengkalis ke-504

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Sempena Hari Jadi Ke-504 Bengkalis, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis, Senin (01/08/2016) malam menggelar kenduri adat di gedung LAMR Bengkalis, jalan Pramuka, desa Air Putih, Bengkalis.

  • SDN 6 Lepas Gurunya Nun Jarinah S,Pd Berangkat Haji

    tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.com) - Keluarga besar SDN 6 Pekanbaru, Sabtu (6/8) pagi melepas keberangkatan Nun Jarinah S Pd guru kelas 5 yang akan berangkat ketanah suci Mekkah Al Mukarromah, Menurut jadwal, Nun Jarinah akan bertolak ke Mekkah melalui embarkasi Ba

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.