Rabu, 18 Oktober 2017
Kamis, 28 September 2017 08:43:00

Bungkam Bayern Munchen, PSG Menggila

Oleh: Redaksi
Kamis, 28 September 2017 08:43:00
BAGIKAN:
Tanpa pengawalan, Alves berhasil mengonversi umpan Neymar menjadi gol.

POROSRIAU.COM--Paris Saint-Germain tampil “menggila” pada babak pertama laga Liga Champions 2017/2018 melawan Bayern Munchen, di Stadion Parc des Prince, Kamis (28/9) dini hari WIB.

PSG mampu mengakhiri babak pertama laga dengan keunggulan dua gol tanpa balas berkat Dani Alves dan Edinson Cavani.

Keunggulan PSG sudah dimulai sejak menit pertama. Gol berawal dari penetrasi Neymar di kotak penalti Bayern. Alih-alih menembak, Neymar justru mengecoh bek Bayern dengan menyodorkan umpan kepada Dani Alves yang merangsek masuk dari sisi kanan.

Tanpa pengawalan, Alves berhasil mengonversi umpan Neymar menjadi gol. Penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich terpaksa memungut bola dari gawangnya sendiri meski waktu permainan belum genap 2 menit.

Unggul satu gol, membuat skuat PSG semakin merajalela mengembangkan permainan. Namun, Bayern berhasil tampil tenang dan mengatur tempo permainan sehingga bisa meniminalisasi peluang PSG.

Setelah mampu mendikte tempo, Bayern mulai menebar ancaman. Pada menit ’19, Javi Martinez melepaskan tembakan keras. Tapi sayang, sepakannya masih bisa dihalau kiper PSG, Alphonse Areola.

Sebagaimana dilansir Suara.com, PSG kembali menguasai pertandingan pada menit ke-32. Penyerang anyar mereka, Kylian Mbappe mengobrak-abrik lini pertahanan Bayern sebelum memberi umpan kunci kepada Cavani.

Menerima umpan Mbappe, penyerang asal Uruguay tersebut mampu menceploskan bola ke sudut atas gawang Bayern.

Keunggulan dua gol PSG atas Bayern tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama laga berakhir.

Susunan Pemain

PSG: Areola, Dani Alves, Thiago Silva, Kurzawa, Marquinhos, Motta, Verratti, Rabiot, Cavani, Neymar, Mbappe.

Bayern Muenchen: Ulreich, Javi Martinez, Alaba, Suele, Vidal, James Rodriguez, Thiago Alcantara, Tolisso, Kimmich, Mueller, Lewandowski.

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Bayern Munchen Permalukan Arsenal

    7 bulan lalu

    Bayern Munchen kembali permalukan Arsenal dengan skor 5-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium (7/3/2017).

  • Bayern Munchen Lepas Renato Sanches

    2 bulan lalu

    Winger timnas Portugal tersebut kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Bayern. Minim kesempatan untuk tampil menjadi salah satu alasan Sanches berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain.

  • Wah! Pengadaan Buku Ensiklopedia Pramuka di Siak Kuras APBD Hingga Rp4,8 M

    tahun lalu

    Menjelang akhir tahun 2016, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mendistribusikan pengadaan buku ensiklopedia Pramuka ke Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK, red) dan Sekolah Dasar (SD) dengan total anggaran bi

  • Jorge Lorenzo Juarai GP Valencia

    11 bulan lalu

    Jorge Lorenzo menutup karier bersama Tim Movistar Yamaha dengan manis. Lorenzo berhasil menjadi kampiun di seri pamungkas MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu (13/11/2016) malam WIB.

  • Real Madrid Bungkam Granada dengan Skor 5-0

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Real Madrid dan Barcelona kini setara untuk ukuran catatan tidak terkalahkan. Kedua tim sama-sama pernah menjalani 39 pertandingan berbagai ajang tanpa takluk.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.