Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Berakhir Di Ronde 10, Mayweather Kantongi Kemenangan Ke-50
Minggu, 27 Agustus 2017 12:05:00

Berakhir Di Ronde 10, Mayweather Kantongi Kemenangan Ke-50

Oleh: Redaksi
Minggu, 27 Agustus 2017 12:05:00
BAGIKAN:
int
Floyd Mayweather Jr (kanan) melancarkan pukulan ke arah Conor McGregor pada pertarungan T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB.

POROSRIAU.COM--Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, mengukuhkan status tak terkalahkan setelah menang technical knoutout (TKO) atas Conor McGregor pada pertarungan di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB. McGregor hanya mampu bertahan selama 10 ronde. 

Mcgregor melewati ronde pertama dengan mulus. Meski masih tampak kaku, McGregor mampu meladeni Mayweather. Dia beberapa kali menyudutkan sang lawan.

Pada awal ronde kedua, ada kejadian menarik. McGregor mendapatkan peringatan wasit karena memukul pada bagian belakang kepala Mayweahter. Beberapa kali wasit mengatakan "jangan melakukan itu" kepada McGregor.

Hingga ronde kelima, belum ada serangan mematikan dari kedua petinju. Meski demikian, McGregor dan Mayweather memberikan hiburan dengan gaya mereka di atas ring.

Pada ronde keenam, Mayweather mulai memperlihatkan keganasannya. Beberapa kali petinju berusia 41 tahun tersebut menghantam wajah McGregor. Dia memperlihatkan pengalaman lebih berperan ketimbang tenaga.

Dilansir bola.com, memasuki ronde kedelapan, McGregor tampak kehabisan tenaga. Pukulan yang dia lancarkan seperti tak berpengaruh apa-apa buat Mayweather.

Mayweather memberi terus menghajar McGregor pada ronde kesembilan. Sangat nampak petarung UFC itu kehabisan tenaga.

Pertandingan pun berakhir pada ronde ke-10. Maymeather dinyatakan menang TKO setelah terus menghajar McGregor. Wasit menilai McGregor tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

Atas kemenangan tersebut, Floyd Mayweather Jr resmi mengantongi kemenangan ke-50 sepanjang kariernya di dunia tinju.***

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Indonesia Kembali Gasak Malaysia Dengan Skor 3-0

    tahun lalu

    Solo (POROSRIAU.com) - Indonesia kembali dari sanksi FIFA dengan kemenangan meyakinkan. Tim 'Garuda' menang telak 3-0 atas Malaysia dalam laga ujicoba.

  • Manchester City Libas Barcelona

    tahun lalu

    Pertandingan matchday keempat Grup C mempertemukan Manchester City melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (02/11).

  • Sabuk Juara WBO Kado Ultah Manny Pacquiao

    tahun lalu

    Manny Pacquiao mencuri sabuk juara dunia kelas welter versi WBO setelah menang angka melawan Jessie Vargas di Thomas & Mack Arena, Las Vegas, Minggu (6/11/2016) siang WIB. Ikon tinju Filipina itu menang mutlak setelah ketiga hakim memberikan penilaian

  • Benzema Kirim Madrid ke Babak 16 Besar Liga Champions

    12 bulan lalu

    Real Madrid memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Sporting Lisbon lewat skor 2-1, pada Rabu (23/11/2016) dinihari. Dua gol El Real dicetak oleh Raphael Varane dan Karim Benzema.

  • Gol Lilipaly Pastikan Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2016

    12 bulan lalu

    Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2016 setelah sukses mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 pada laga terakhir penyisihan Grup A di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.