Rabu, 18 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Gareth Bale Tak Lagi Menjadi Pemain Terbaik Di Wales
Rabu, 04 Oktober 2017 05:18:00

Gareth Bale Tak Lagi Menjadi Pemain Terbaik Di Wales

Oleh: Redaksi
Rabu, 04 Oktober 2017 05:18:00
BAGIKAN:
Gareth Bale (foto/skysport)

POROSRIAU.COM--Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal megamankan gelar pemain taerbaik Wales pada 2017. Sebelumnya, Bale selalu mendominasi penghargaan tersebut.

Bale, yang menjadi pemain termahal dunia ketika Real Madrid membelinya dari Tottenham Hotspur tahun 2013, sebelumnya memenangi edisi 2013 hingga 2016.

AS melaporkan, Gunter mendapat suara terbanyak sebagai penghargaan atas dedikasinya bagi timnas.

Gunter selalu memperkuat Wales pada 56 laga beruntun. Dalam kurun itu, mantan pemain tottenham Hotspur tersebut ambil bagian pada kampanye bersejarah di Piala Eropa. Total Gunter sudah membela negara pada 81 pertandingan.

Kini Gunter berusaha membantu Wales lolos ke Piala Dunia 2018. Anak asuh Chris Coleman dalam posisi berbahaya karena baru memiliki 14 angka dari delapan pertandingan.

Mereka menempati peringkat dua klasemen Grup D kualifikasi, tertinggal empat poin di belakang Serbia dan hanya memimpin satu nilai di atas Republik Irlandia. Hanya juara grup yang lolos otomatis dan delapan runner-up terbaik memperebutkan empat tempat tersisa di play-off.

Bale, yang terkena cedera saat Real Madrid, bertemu Borussia Dortmund di Liga Champions, dipastikan absen pada laga melawan Georgia, Jumat (6/10/2017), dan Republik Irlandia, Senin (9/10/2017).(bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Mitos dan Asal Usul Gelombang Bono di Sungai Kampar

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Secara ilmiah, gelombang bono merupakan salah satu peristiwa alam yang cukup langka dan jarang terjadi. Dimana kita akan menyaksikan sebuah gelombang besar yang layaknya terjadi di tengah laut, namun ini terjadi di sebuah sungai air tawar.

  • Manchester City di Persimpangan Jalan

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM - Kekalahan telak 0-4 dari Everton menciptakan asumsi bahwa gaya permainan Manchester City tampaknya sudah bisa diantisipasi tim Inggris. Josep Guardiola pun dituntut untuk menemukan cara terbaik keluar dari masalah dengan segera.

  • 8 Gol Bukti Serasi Kroos dan Sergio Ramos di Real Madrid

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Real Madrid tak hanya memiliki mesin gol pada diri Cristiano Ronaldo, Karim Benzema maupun Gareth Bale. Khusus musim 2016-2017, Real Madrid punya Sergio Ramos. Sang kapten mengoleksi 8 gol dari semua ajang kompetisi.

  • Juliano Belletti Sebut Neymar Bakal Terpilih Jadi Pemain Terbaik Dunia

    7 bulan lalu

    Mantan pemain Barcelona, Juliano Belletti, yakin Neymar bakal segera terpilih menjadi pemain terbaik di dunia. Belleti menilai Barca merupakan klub yang tepat bagi Neymar untuk terus berkembang.

  • Kompak, PKMJ Bengkalis Terjunkan 400 Orang

    tahun lalu

    Sebanyak 400 orang dari Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis memeriahkan Pawai Budaya sempena Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 504 Tahun 2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.