Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Movistar Yamaha Tak Tertarik Pakai Mesin Tech 3
Sabtu, 29 Juli 2017 16:35:00

Movistar Yamaha Tak Tertarik Pakai Mesin Tech 3

Oleh: Redaksi
Sabtu, 29 Juli 2017 16:35:00
BAGIKAN:
Int
Movistar Yamaha mengaku tak tertarik untuk memakai mesin yang dipakai pada motor tim satelit Yamaha Tech 3

POROSRIAU.COM--Manajer tim Movistar Yamaha mengaku tak tertarik untuk memakai mesin yang dipakai pada motor tim satelit Yamaha Tech 3 di pada sisa musim MotoGP 2017. Dia menegaskan Movistar Yamaha sudah puas dengan mesin yang dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat ini. 

"Tidak, kami tidak akan menyentuh mesin Tech 3 di pentas MotoGP, tentu saja," singkat Zeelenberg, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (29/7/2017).

Pernyataan yang disampaikan Zeelenberg itu terkait manuver yang pernah dilakukan tim Honda saat mereka beralih menggunakan motor 2014 pada balapan di Sirkuit Assen, Belanda, musim MotoGP 2015. Apalagi Rossi pernah menyatakan jika mesin motor Yamaha pada musim 2016 mampu bekerja lebih baik ketimbang yang dipakai saat ini.

Hal ini logis terbilang karena Rossi pada tahun lalu bisa memenangi balapan di Jerez. Namun, tahun ini dia malah tercecer di urutan ke-10. 

"Kami tahu persis apa yang kami miliki di dalam garasi. Tapi tidak ada yang bisa menilai materi yang dimiliki lawan," ujar Zeelenberg.

"Kami harus sadar pada kenyataan bahwa mendapatkan hasil maksimal pada MotoGP 2017 dari materi yang kami punya dan kami telah membuat manuver terbaik dalam hal pengembangan motor. Ini terlihat sangat mudah dari luar, tapi kenyataannya tidak ada hal yang sederhana," tambahnya.(bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Rossi Tak Puas dengan Performa Motornya di Valencia

    11 bulan lalu

    Balapan MotoGP telah memasuki seri terakhir di musim 2016. Bertempat di Valencia, para pembalap menyiapkan motornya di sesi latihan bebas pertama dan kedua demi mendapatkan pengaturan terbaik jelang balapan.

  • Pol Espargaro Kecewa Tak Dilirik Sebagai Pengganti Lorenzo

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan Pol Espargaro kecewa berat kepada Tim Garpu Tala yang tak memperhitungkan dirinya sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Hal itu juga yang membuat Espargaro memilih hengkang ke KTM pada Moto

  • Valentino Rossi Puas dengan Transformasi Motor Yamaha

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Valentino Rossi mengaku puas dengan perkembangan motor Yamaha untuk MotoGP 2017. Menurut The Doctor, performa YZR-M1 versi terbaru sudah jauh lebih baik ketimbang prototipe pertama yang dipakai pada tes di Valencia, November 2016.

  • Zarco Digadang-gadang Bakal Calon Pengganti Rossi

    5 bulan lalu

    Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengakui hanya mengikat Johann Zarco dengan kontrak selama satu musim. Namun, dia tak khawatir bakal kehilangan pebalap yang jadi kandidat pengganti Valentino Rossi di Yamaha tersebut.

  • Rossi Pede Yamaha Bakal Taklukkan Sirkuit Le Mans

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat percaya diri menyambut balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Dia merasa motor M1 Yamaha sangat cocok dengan sirkuit dan aspal di Sirkuit Le Mans.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.