Minggu, 19 November 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Rossi Absen Di Misano, Vinales: Ibaratkan Sayur Tanpa Garam
Kamis, 07 September 2017 17:25:00

Rossi Absen Di Misano, Vinales: Ibaratkan Sayur Tanpa Garam

Oleh: Redaksi
Kamis, 07 September 2017 17:25:00
BAGIKAN:
Maverick Vinales (foto/int)

POROSRIAU.COM--Kesedihan mendalam dirasakan Maverick Vinales. Pebalap Movistar Yamaha itu sedih karena rekan setimnya, Valentino Rossi, tidak bisa tampil pada balapan seri 13 MotoGP diSirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017).

Sebagaimana diketahui, Rossi harus absen selama kurang lebih sebulan pasca jalani operasi patah kaki di Rumah Sakit Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti, Ancona, Italia pekan lalu.

Cedera itu didapat The Doctor, julukan Rossi, saat bermain motocross di Urbino, Italia, Kamis (31/8/2017) lalu.

Vinales menilai, tanpa kehadiran Rossi, balapan di Misano nanti ibarat sayur tanpa garam. Absennya Rossi membuat balapan nanti seakan ada 'sesuatu' yang hilang.

Maklum saja, balapan di Misano tak ubahnya seperti balapan kandang bagi Rossi. Jarak antara dari sirkuit ke rumahnya pun cukup dekat, yakni bisa ditempuh dengan waktu 20 menit.

"Sayangnya, kami datang ke Misano tanpa rekan setim saya, Valentino, dan itu sangat menyedihkan," kata Vinales, dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (7/9/2017).

"Saya tahu itu adalah balapan sangat spesial baginya, balapan di rumahnya sendiri, dan balapan nanti tidak akan lagi sama (auranya) jika Rossi tidak tampil," lanjut Vinales.

"Saya mendoakan dia cepat pulih dan berharap bisa secepatnya kembali ke garasi (Yamaha)," Vinales menambahkan.

Pebalap muda Spanyol ini kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 170 poin dari 12 seri yang telah berlangsung.

Vinales terpaut 13 angka dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang memimpin klasemen, dan selisih empat poin lebih sedikit dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang menempati peringkat kedua.(viz/suara)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Cidera, Yamaha Belum Tetapkan Pengganti Valentino Rossi

    3 bulan lalu

    Movistar Yamaha belum memutuskan siapa pebalap yang akan menggantikan Valentino Rossi. Padahal The Doctor diprediksi bakal absen dalam 40 hari ke depan.

  • Alaves Tantang Barcelona

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Deportivo Alaves bakal menantang Barcelonapada final Copa del Rey 2016-2017. Alaves berhasil melenggang ke partai puncak setelah menyingkirkan Celta Vigo di fase semfinal, Rabu (8/2/2017).

  • Ubah Gaya Hidup untuk Kontrol Tekanan Darah

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Meski tak menimbulkan gejala yang mengganggu, namun hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko terjadinya penyakit jantung, stroke, hingga gagal ginjal.

  • Meski Gagal Finis, Zarco Kian Percaya Diri

    8 bulan lalu

    Johann Zarco tampil sensasional di balapan Qatar walau akhirnya gagal finis. Meski begitu, performa itu membuatnya percaya diri bisa bertarung di baris depan.

  • The Doctor Tinggalkan Rumah Sakit

    6 bulan lalu

    Movistar Yamaha pada Jumat (26/5/2017) mengumumkan Valentino Rossi telah meninggalkan rumah sakit di Rimini, Italia, setelah sempat dirawat selama semalam menyusul kecelakaan saat latihan motocross.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.