Senin, 25 September 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Cidera, Yamaha Belum Tetapkan Pengganti Valentino Rossi
Minggu, 03 September 2017 07:17:00

Cidera, Yamaha Belum Tetapkan Pengganti Valentino Rossi

Oleh: Redaksi
Minggu, 03 September 2017 07:17:00
BAGIKAN:
int
Valentino Rossi

POROSRIAU.COM--Movistar Yamaha belum memutuskan siapa pebalap yang akan menggantikan Valentino Rossi. Padahal The Doctor diprediksi bakal absen dalam 40 hari ke depan.

Ada kemungkinan Movistar Yamaha hanya menurunkan satu pebalap pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017.

"Prioritas saat ini adalah mengetahui apa yang Valentino rasakan dan bagaimana dia menjalani proses pemulihan," ujar manajer komunikasi Yamaha, William Favero, seperti dikutip Cycle World, Jumat (1/9/2017).

"Setelah dia keluar dari rumah sakit dan situasi sudah lebih jelas, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk balapan di Sirkuit Misano dan seri berikutnya," tambahnya.

Yamaha kemungkinan baru akan mengambil keputusan soal pengganti The Doctor pada saat balapan MotoGP Aragon, 24 September 2017. Sejumlah nama mulai diisukan jadi pengganti Rossi.

Sebut saja Alex Lowes (pebalap Yamaha pada ajang Superbike), Federico Caricasulo (pebalap Yamaha pada ajang Supersport), dan Katsuyuki Nakasuga (pebalap penguji Yamaha)

"Kami tak ingin membuat perkiraan soal pengganti Rossi. Kami tahu pebalap MotoGP lebih cepat dalam masa pemulihan," ujar Favero.

Diketahui, Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross enduro, Kamis (31/8/2017). Akibat insiden tersebut, Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. (bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pol Espargaro Kecewa Tak Dilirik Sebagai Pengganti Lorenzo

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan Pol Espargaro kecewa berat kepada Tim Garpu Tala yang tak memperhitungkan dirinya sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Hal itu juga yang membuat Espargaro memilih hengkang ke KTM pada Moto

  • Zarco Digadang-gadang Bakal Calon Pengganti Rossi

    5 bulan lalu

    Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengakui hanya mengikat Johann Zarco dengan kontrak selama satu musim. Namun, dia tak khawatir bakal kehilangan pebalap yang jadi kandidat pengganti Valentino Rossi di Yamaha tersebut.

  • Zarco Berambisi Gantikan Posisi The Doctor

    3 bulan lalu

    Sejauh ini, misi Zarco bercokol di papan atas berjalan sesuai harapan. Dia telah mengoleksi satu kali podium di MotoGP Prancis dan bercokol di peringkat keenam klasemen sementara, serta hanya terpaut dari Rossi yang menempati posisi kelima.

  • Rossi Tak Puas dengan Performa Motornya di Valencia

    11 bulan lalu

    Balapan MotoGP telah memasuki seri terakhir di musim 2016. Bertempat di Valencia, para pembalap menyiapkan motornya di sesi latihan bebas pertama dan kedua demi mendapatkan pengaturan terbaik jelang balapan.

  • Valentino Rossi Putuskan Linda Morselli

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Sudah sekitar satu tahun pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpisah dengan model cantik, Linda Morselli. Masih banyak yang penasaran apa yang membuat kedua sejoli ini tak lagi melanjutkan hubungan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.