Kamis, 19 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Zarco Digadang-gadang Bakal Calon Pengganti Rossi
Kamis, 11 Mei 2017 22:13:00

Zarco Digadang-gadang Bakal Calon Pengganti Rossi

Oleh: Redaksi
Kamis, 11 Mei 2017 22:13:00
BAGIKAN:
int
Johann Zarco

POROSRIAU.COM--Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengakui hanya mengikat Johann Zarco dengan kontrak selama satu musim. Namun, dia tak khawatir bakal kehilangan pebalap yang jadi kandidat pengganti Valentino Rossi di Yamaha tersebut.

"Kami memiliki kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim 2018. Saya tahu Zarco dan Jonas Folger senang berada di tim kami. Tujuan kami adalah tetap bersama mereka pada musim 2018," ungkap Poncharal seperti dikutip Speedweek, Kamis (11/5/2017).

"Kami akan sangat bodoh jika melakukan hal yang sebaliknya. Kami memiliki hubungan yang bagus dengan kedua pebalap, dan kami berbicara soal musim depan," tambahnya.

Poncharal tak khawatir meski belakangan Zarco sudah dikaitkan dengan Movistar Yamaha. Bukan rahasia lagi pebalap asal Prancis itu digadang-gadang bakal menjadi penerus The Doctor di tim Movistar Yamaha.

"Itu benar kami belum menandatangani kontrak untuk 2018 dan itu belum diamankan 100 persen. Pada saat ini, saya hanya bisa bilang semuanya baik-baik saja dan saya tak khawatir," tutur Poncharal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha sudah mulai mencari pengganti Rossi. Meski The Doctor masih terikat kontrak hingga MotoGP 2018, pabrikan asal Jepang itu tak ingin kelabakan jika nantinya sang pebalap memutuskan pensiun lebih cepat.

Peluang untuk Valentino Rossi pensiun sebelum kontraknya berakhir memang ada. Banyak yang menyakini pebalap Italia berusia 38 tahun itu bakal meninggalkan MotoGP pada akhir musim 2017 jika sudah menggenggam gelar juara dunia balap motor yang kesepuluh.(Bola)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Zarco Berambisi Gantikan Posisi The Doctor

    4 bulan lalu

    Sejauh ini, misi Zarco bercokol di papan atas berjalan sesuai harapan. Dia telah mengoleksi satu kali podium di MotoGP Prancis dan bercokol di peringkat keenam klasemen sementara, serta hanya terpaut dari Rossi yang menempati posisi kelima.

  • Folger Dan Zarco Rebutan Kursi Valentino Rossi Di Yamaha

    2 bulan lalu

    Folger mengaku tak sabar melihat The Doctor pensiun dari MotoGP. Ia percaya kursi legenda MotoGP tersebut bakal menjadi milikinya atau Zarco.

  • Cidera, Yamaha Belum Tetapkan Pengganti Valentino Rossi

    2 bulan lalu

    Movistar Yamaha belum memutuskan siapa pebalap yang akan menggantikan Valentino Rossi. Padahal The Doctor diprediksi bakal absen dalam 40 hari ke depan.

  • Program Air Bersih Kota Dumai,Masih Jadi Keluhan Warga

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Program unggulan yang digadang gadang pejabat orang nomor satu Pemko Dumai saat janji Politik yang disampaikannya pada  Pemilukada lalu  hingga kini masih men

  • Pol Espargaro Kecewa Tak Dilirik Sebagai Pengganti Lorenzo

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengatakan Pol Espargaro kecewa berat kepada Tim Garpu Tala yang tak memperhitungkan dirinya sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Hal itu juga yang membuat Espargaro memilih hengkang ke KTM pada Moto

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.