Senin, 23 Oktober 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Vinales Sebut Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceska Mengerikan
Minggu, 06 Agustus 2017 13:23:00

Vinales Sebut Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceska Mengerikan

Oleh: Redaksi
Minggu, 06 Agustus 2017 13:23:00
BAGIKAN:
int
Maverick Vinales

POROSRIAU.COM--Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut hasil yang ditorehkannya pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska, Sabtu (5/8/2017), sangat mengerikan. Bahkan, Vinales mengklaim hasil tersebut sebagai yang terburuk sejak dirinya bergabung dengan Movistar Yamaha.

Pada sesi kualifikasi Vinales sebenarnya menempati posisi ketujuh. Namun, catatan waktu lap yang dibukukannya terpaut 0,628 detik dari Marc Marquez yang merebut pole. Vinales juga defisit sekitar 0,6 detik dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang menempati posisi kedua.

"Kualifikasi ini mengerikan. Saya tak punya feeling. Ini kualifikasi terburuk yang saya lakukan dengan motor ini," ujar Vinales, setelah kualifikasi seperti dilansir Motorsport.

"Jadi kami harus memberikan perhatian pada pekerjaan yang kami lakukan sejak Jumat, karena kami tak mendapat hasil apapun," sambung mantan pebalap Suzuki tersebut.

Vinales menduga keputusannya menggunakan ban depan dan belakang berkompon keras turut menjadi penyebab kecepatannya bermasalah pada sesi kualifikasi. Namun, pebalap berjuluk Top Gun tersebut tak menyangka catatan waktunya terpaut cukup jauh dari Rossi dan Marquez.

Vinales juga sempat terpuruk pada sesi latihan kedua, Jumat (4/8/2017), dengan menempati posisi ke-11. Namun, dia mampu bangkit pada FP3 dengan bercokol di urutan keempat. Tak disangka, Maverick Vinales lagi-lagi terpuruk di sesi kualifikasi sehingga terpaksa puas start dari posisi ketujuh.(bola.com)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pengamat Sebut Ada Konspirasi Jegal Rossi di MotoGP Argentina

    7 bulan lalu

    Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mencurigai adanya konspirasi untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara pada MotoGP Argentina yang bakal berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) waktu setempat atau Senin (10/4/2017) dini

  • Ini Yang Membuat MotoGP 2017 Menarik Di Mata The Doctor

    3 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang bisa ikut terlibat dalam persaingan juara MotoGP 2017. Dia juga menilai balapan musim ini sangat menarik karena sulit untuk membuat prediksi.

  • Marquez Sebut Rossi dan Vinales Masih Simpan Kekuatan

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meyakini dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bakal menjadi ancaman besar pada MotoGP 2017. Meski penampilan The Doctor kurang baik pada dua hari terakhir tes pramusim di Sirku

  • Rossi Pede Yamaha Bakal Taklukkan Sirkuit Le Mans

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat percaya diri menyambut balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Dia merasa motor M1 Yamaha sangat cocok dengan sirkuit dan aspal di Sirkuit Le Mans.

  • Melesat, Rossi Tercepat pada Sesi Latihan Bebas Ketiga di Mugello

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (3/6/2017). Adapun Marc Marquez berada di urutan kedua.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.