Minggu, 21 Juli 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Kapolda Bersama Gubri Tinjau Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2017
Jumat, 23 Desember 2016 13:28:00

Kapolda Bersama Gubri Tinjau Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2017

Oleh: Redaksi
Jumat, 23 Desember 2016 13:28:00
BAGIKAN:
Int
Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain Adinegara bersama Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman dan unsur Forkompinda melakukan sidak kesiapan Pos Pam Operasi Lilin 2016 yang berlokasi di depan Ramayana Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (23/12)

POROSRIAU.COM-- Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain Adinegara bersama Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman dan unsur Forkompinda melakukan sidak kesiapan Pos Pam Operasi Lilin 2016 yang berlokasi di depan Ramayana Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (23/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan peninjauan ini dilakukan bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan petugas pos pengamanan. Pos pengamanan ini  terdiri dari personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan. 

Selain melakukan pengecekan kesiapan personil, Kapolda Riau dan rombongan juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan sarana dan prasarana pos pam untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

"Kita harapkan semoga pelaksanaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 bisa dilaksanakan dengan aman dan nyaman," kata Kapolda Riau.

Kapolda Riau mengaku kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk mengecek persiapan pasukan mulai dari keadaan fisik, kemampuan tugas serta cara-cara pemberian pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Harapan saya tentunya anggota-anggota yang terdepan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu perlu ada suatu kesiapan pasukan," harap Kapolda Riau.

Kapolresta Pekanbaru yang ikut serta dalam romgongan tersebut mengatakan,  bahwa Pos Pam Ramayana merupakan Pos Pam yang memantau keramaian dan penghubung komunikasi.

"Pos Pam Ramayana ini adalah sebagai pos untuk memantau situasi keramaian arus lalu lintas dan situasi kamtibmas hingga ke MTQ jelang Natal dan Tahun Baru. Selain itu Pos Pam Ramayana ini juga sebagai pos komunikasi yang menghubungkan informasi dan situasi ke Polresta Pekanbaru maupun Polda Riau," kata Kapolresta Pekanbaru.***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Polres Kampar Dampingi PJ Bupati Rakor Operasi Lilin Siak 2016

    3 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tentang pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.pada Rabu Tanggal 14 Desember 2016.

  • Kapolda Riau Buka Latpra Ops Lilin Siak 2016

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Polda Riau melaksanakan Latpra Ops Lilin Siak 2016, pukul 14.00 wib di aula Bengkalis SPN Pekanbaru. Jumlah perserta lat pra ops lilin 2016 yang dilibatkan adalah 250 personil. Ops Lilin 2016 ini akan dilaksanakan selama 10 hari

  • Gubri Hadiri Rakorda KKBPK

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) yang diselenggarakan di lantai 2 Grand Central Hotel No. 1 Tampan, Jl. Jendral

  • Danrem Didampingi Wabup Alfedri Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

    2 tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Sebagai tindak lanjut dari MoU Kamis (8/6/2017) kemarin, antara Korem 031/Wirabima dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau yang diikuti oleh selu

  • Ditemani Penghulu Kampung, Suradmaji Tinjau Pembangunan Gedung Tambahan SDN 08

    2 tahun lalu

    Dalam kunjungannya Suradmaji tampak tidak sendiri, melainkan ditemani Minarni Damayanti yang merupakan Penghulu Kampung Bukit Bagung.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.