Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Polres Jakarta Barat Sita Setengah Kilogram Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru
Senin, 12 Desember 2016 06:34:00

Polres Jakarta Barat Sita Setengah Kilogram Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

Oleh: Redaksi
Senin, 12 Desember 2016 06:34:00
BAGIKAN:
Int
ilustrasi

PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Lakukan pengembangan sampai ke wilayah Kota Pekanbaru, Riau, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Porles Jakarta Barat, meringkus dua bandar narkoba jaringan internasional, berinisial RH alias Baim (36) dan TH (35), Minggu (11/12/2016) siang, pukul 10.00 WIB.

Selain meringkus dua pengedar narkoba yang salah satunya, RH yang merupakan oknum anggota Polres Rohil, Polisi juga menemukan lima paket sabu dengan total seberat 500 gram, 60 butir pil ekstasi merk Bintang dan 290 butir Happy Five.

RH dan rekannya TH diringkus Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di sebuah rumah di jalan Wonosari, Gang Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dengan berkoodinasi bersama Direktorat Narkoba Polda Riau dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

"Penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya seorang bandar narkoba di wilayah Jakarta Barat yang merupakan jaringan dari RH dan TH," ujar Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara, seperti dilansir Go riau.com  Minggu (11/12/2016).

Kapolda menambahkan, sampai saat ini, kedua pelaku RH dan TH masih menjalani pemeriksaan dan penyidikan mendalam oleh pihak Satres Narkoba Polres Jakarta Barat. "Jelas, Dia (RH) akan langsung dipecat. Ini jaringan besar, Dia sebagai pemasoknya dari Malaysia, kemudian dikirim ke Jakarta," tambah Kapolda.

Sebelumnya, Tim Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, berkoordinasi dengan Direkotrat Narkoba Polda Riau dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan di salah satu rumah, jalan Wonosari, Gang Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu siang.

Dari penggerebekan itu, tiga orang diamankan, dua laki-laki, RH dan TH serta seorang perempuan yang diketahui merupakan istri dari RH. Selain itu, Polisi menemukan beberapa paket sabu ukuran besar dengan berat setengah kilogram, serta beberapa pil ekstasi dan Happy Five.***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • 3 Kg Sabu Dan 8 Ribu Butir Pil Ekstasi Berhasil Diamankan Polisi, Pelaku Dihadiahi Timah Panas

    2 tahun lalu

    Dilanjutkan Kapolresta Pekanbaru bahwa sabu-sabu dan pil ekstasi ini diduga dipasok dari Malaysia melalui pelabuhan tikus di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

  • Hingga Agustus ini, 232 Kg Sabu dan 130.869 Butir Pil Ektasi Berhasil Berhasil Diamankan Polda Riau

    tahun lalu

    Kapolda Riau Irjen Nandang mengatakan, sabu yang diamankan itu jika beredar maka akan merusak pemuda dan warga Riau. Sabu bernilai Rp 230 miliar lebih itu sebagian telah dimusnahkan, dan yang lainnya masih diamankan sebagai barang bukti oleh polisi.

  • Kedapatan Memiliki Shabu, Oknum PNS di Ditangkap Sat Narkoba Polres Dumai

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)- EB alias EK (40) warga Jalan Gunung Bromo Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai selatan Kota Dumai di ringkus tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai di sebuah warung nasi uduk Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai B

  • Pasutri Simpan Setengah Kilogram Sabu Asal Malaysia di Kotak Tusuk Gigi

    3 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM)- Pasangan suami istri berinisial CC (45) dan istrinya BK (30), terpaksa diamankan jajaran Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau. Pasutri yang diduga bandar narkoba itu ditangkap Rabu (21/12/2016), siang tadi bersama set

  • Dua Bandar Shabu di Kandis Diciduk, Polisi Sita 6,71 Gram Shabu Siap Edar

    3 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Dua tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu tak berkutik saat ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Kandis, Minggu (26/02/2017) siang, sekira pukul 12:45 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.