Minggu, 21 Juli 2019
  • Home
  • PELALAWAN
  • Ketua KPU Pelalawan Lantik 36 Orang PPK Se-Kabupaten Pelalawan
Jumat, 09 Maret 2018 14:22:00

Ketua KPU Pelalawan Lantik 36 Orang PPK Se-Kabupaten Pelalawan

Jumat, 09 Maret 2018 14:22:00
BAGIKAN:
Ketua KPU Pelalawan Nasarudin SH saat memberikan Pembekalan Kepada 36 orang PPK yang baru dilantik di Hotel Grand Pangkalan Kerinci (fto:fero)

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM) -- Dalam rangka Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Nasarudin SH melantik 36 orang Panitia Pemilihan Kecamatan se Kabupaten Pelalawan, Kamis lalu (01/03/2018) di Grand Hotel Pangkalan Kerinci.

Pelantikan hadir Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Sik, Kepala Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Abdul Karim, Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi S Sos dan tamu undangan.

Dalam sambutan, ketua KPU Kabupaten Pelalawan Nasarudin SH, sebanyak 36 orang Panitia Pemilihan Kecamatan yang dilantik yang di bagi menjadi 3 orang setiap kecamatan. Sebab sebelumnya sebanyak 5 orang anggota PPK yang sudah terpilih di evaluasi kembali menjadi 3 orang PPK sebagai penyelenggara pemilu 2019.

"Pengurangan PPK ini merupakan perintah undang undang No 7 Tahun 2017. Usai dilantik anggota PPK diberikan pembekalan agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan serta memaksimalkan kerja dilapangan," terangnya.
 
Sambung Nasar, PPK selaku penyelenggara harus menjaga integritas pada saat bertugas, sebab PPK merupakan salah satu pejuang demokrasi. Selain itu, dia berharap untuk selalu menjaga kekompakan serta bekerja dengan maksimal.
   
Disisi lain, salah seorang anggota PPK Kecamatan Kerumutan, Rida Nur Kisawan mengatakan akan selalu menjaga nama baik KPU sebagai penyelenggara Pilgub 2018 dan Pilpres 2019 mendatang. Tentunya berkomitmen akan menjalankan tugas sebaik baiknya, sesusai dengan aturan undang undang serta sumpah yang sudah di ucapkan pasa saat pelantikan.

"Kami Khususnya PPK Kecamatan Kerumutan menyapakati dan berjanji tidak akan bermain mata pada calon yang tampil pada pelaksanaan pemilu mendatang,"tegasnya. (fero)

Editor: Erik Suhenra

  Berita Terkait
  • Bawaslu Lantik 36 Orang Panwascam Se- Kabupaten Pelalawan

    2 tahun lalu

    Pelantikan tersebut dalam rangka Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau 2018, dan Pemilihan Anggota DPR RI, DPD dan DPRD. Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

  • Lantik 10 Anggota Panwascam Kerumutan, Panwascam Harus Jaga Independensi

    2 tahun lalu

    KERUMUTAN (POROSRIAU.COM)--   Sebanyak 10 anggota panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Kerumutan telah dilantik dan diambil sumpah oleh Panwas Kecamatan, ser

  • AJI Dan ICCO Cooperation Gelar Media Briefing Sehari

    2 tahun lalu

    Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan ICCO Cooperation akan menggelar Media Briefing Sehari pada Kamis, 3 Agustus.

  • Polsek Pangkalan Kuras Bekuk Pengedar Narkoba

    2 tahun lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)--Polsek Pangkalan Kuras bekuk satu orang tersangka Narkoba jenis Shabu bernama FB (21thn) warga desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelelawan malam (23/02/2017).

  • Pencanangan Baksos Manunggal TNI KB Kes Melahirkan Generasi Riau Emas

    2 tahun lalu

    Acara yang mengambil tema Melalui Bhakti Sosial TNI KB - Kesehatan,Kita Sukseskan Program KKBPK Dalam Mewujudkan Penduduk Tumbuh Seimbang dan Masyarakat Yang Sehat.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.