Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • PELALAWAN
  • Konfercab PCNU, H Zukri Terpilih Aklamasi Pimpin PCNU Kabupaten Pelalawan
Kamis, 20 Desember 2018 21:39:00

Konfercab PCNU, H Zukri Terpilih Aklamasi Pimpin PCNU Kabupaten Pelalawan

Oleh: Tauhid Marifatullah
Kamis, 20 Desember 2018 21:39:00
BAGIKAN:
H Zukri terpilih menjadi Ketua PCNU Kabupaten Pelalawan masa khidmad 2018-2023.

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)-- H Zukri terpilih Aklamasi menjadi Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pelalawan masa khidmad 2018-2023.

Konferensi Cabang (Konfercab) PCNU Kabupaten Pelalawan dilaksanakan, Kamis (20/12/2018) di Grand Hotel, Pangkalan Kerinci.

Konfercab dihadiri Ketua PWNU Provinsi Riau, H Rusli Ahmad beserta jajaran pengurus. Dalam pemilihan ketua tanfidzidiyah, Zukri yang pernah duduk di DPRD Provinsi Riau terpilih secara aklamasi.

Ketua PWNU Riau, Rusli Ahmad juga Ketua Karateker mengatakan, dirinya sangat yakin Zukri mampu membawa NU menjadi semakin lebih baik lagi.

"Kami karateker bertanha-tanya, siapa kira-kira yang mampu ini. Akhirnya didapat nama H Zukri," ujarnya.

Pertimbangannya, kata Rusli Ahmad, Zukri merupakan tipe orang yang sangat bertanggung jawab dengan organisasinya. Ini terbukti dengan organisasi yang telah dinahkodai sebelumnya.

"Zukri ini sangat bertanggung jawab dengan organisasinya. Sehingga kami menghubungi Zukri dan mengajaknya untuk berkidmat di NU," tandasnya.

Ia berpesan kepada pengurus PCNU Kabupaten Pelalawan yang baru, untuk segera membentuk kepengurusan. "Harus bergerak cepat menyusun kepengurusan," pesan Rusli Ahmad.

Zukri dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh NWC yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai PCNU Kabupaten Pelalawan.

"Saya berharap semua dapat ikut berkontribusi, karena tidak cukup dengan seorang saja. Kita butuh semua komponen ini untuk sama-sama menjadikan organisasi semakin baik,"pungkasnya. (hid)

Editor: Erik Suhenra

  Berita Terkait
  • Broery Julianto Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Bengkalis

    2 tahun lalu

    Akhirnya tim panitia Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Bengkalis ke I yang di pimpin oleh W.Manurung, menyatakan secara sah Saudara Broery julianto terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk period

  • Tiga Puskesmas Unggulan Di Kabupaten Kampar Terima Akreditasi

    2 tahun lalu

    Tiga Puskesmas ditiga Kecamatan terima Akreditas dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Puskesmas Kecamatan Kuok terpilih untuk pertama kalinya, setelah itu dua Puskesmas Kecamatan kembali menerima Akreditas.

  • T. Mustafa Pimpin Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG (PR) - Ketua DPD Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. Agus Widayat melantik secara resmi H. Tengku Mustafa ST MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Meranti, dan jajaran pengurus lainnya Masa Bakt

  • Evi Bertekad Majukan Dunia Usaha

    3 tahun lalu

    Evi Yuliana resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab III) Kadin Rohul 2016-2021 pada Rabu (10/8/2016).

  • Wabup Inhu Lantik 151 Pejabat Eselon III,IV dan 53 Orang Non Fugsional

    2 tahun lalu

    Inhu (Porosriau.com) - Akhirnya Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberi jawaban pasti terhadap isu mutasi yang kian santer terdengar di tengah publik, selama ini,baik itu yang sudah terberitakan di media cetak / koran maupun di media online guna melakukan m

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.