Rabu, 29 September 2021
  • Home
  • PERISTIWA
  • Pengakuan Mengejutkan Pencuri Pakaian Dalam Wanita Bekas
Jumat, 04 November 2016 17:07:00

Pengakuan Mengejutkan Pencuri Pakaian Dalam Wanita Bekas

Jumat, 04 November 2016 17:07:00
BAGIKAN:

Porosriau.com- ‎ Ada-ada saja ulah SR, pria 41 tahun asal Jalan Padang Luih, Blok AA Nomor 12, Kabupaten Badung, Bali. Ia nekat mencuri puluhan pakaian dalam wanita hanya untuk melampiaskan hawa nafsunya. SR harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran mencuri 20 celana dalam berbagai merek dan 20 buah bra.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Ia mengaku pakaian dalam wanita itu digunakan untuk melampiaskan hasrat birahinya.

Caranya, ia mengenakan celana curian, sementara bra digunakan di muka seperti menggunakan masker. Dengan begitu, libido SR terlampiaskan.

"Tersangka beserta barang bukti kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Denpasar Selatan, Komisaris Aris ‎Purwanto, Kamis, 3 November 2016. 

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.‎

Cerita penangkapan berawal ketika SR mendatangi korban yang telah diintainya bernama MJ (25) yang tinggal di rumah kos di Jalan Glogor Carik, Gang Tanjung, Pemogan, Denpasar Selatan.

Setelah memastikan pemilik kamar nomor 4 itu tak di ruangan, ia langsung mengutil tiga buah celana dalam MJ. Belum sempat kabur, MJ memergokinya. Lelaki itu akhirnya ditangkap dengan bantuan penghuni kos lainnya.

Pelaku bukan kali pertama melakukan aksi tersebut. Setahun lalu, ia juga pernah tertangkap basah kala mencuri barang serupa dengan korban yang sama pula.

"Dulu dimaafkan oleh korban dan tidak dilaporkan kepada kami. Rupanya sekarang dia buat ulah lagi. Barang bukti yang kita amankan 20 buah celana dalam, 20 buah bra dan tiga lingerie dengan total kerugian Rp 3 juta," kata kapolsek.***

 

Editor: Mus.R

Sumber: liputan.6

  Berita Terkait
  • Pencuri Sepeda Motor UIN Panam Diduga Oknum TNI

    5 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) – Upaya pencurian sepeda motor kembali terjadi di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau. Kali ini terjadi pada Rabu (14/12/2016)

  • Blak-blakan, Hotman Paris Akui Gagal Dapatkan Cinta Feby Febiola

    3 tahun lalu

      POROSRIAU.COM--Hotman Paris selalu pamer kedekatan antara dirinya dengan sederet wanita-wanita cantik dan seksi, mulai dari warga biasa hingga para artis. Hotman memang tajir melintir, n

  • Cincin Dan Tanda Luka Korban Mayat Tanpa Kepala, Polres Dumai Harap Masyarakat Ikut Bantu Temukan Identitas Korban

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Mayat wanita dalam keadaan tanpa kepala, yang ditemukan dipemukiman  warga Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, Selasa (02/05) pagi,

  • Guru Olah Raga Diringkus Usai Cabuli 21 Siswi SMP

    5 tahun lalu

    Tersangka melakukan perbuatan tak terpuji, seperti mencubit paha, mengelus tubuh korban, serta mencubit pay...

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    5 tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.