Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Tidak Menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Di Solo, Golkar Sragen Bantah Isu Dukung 02
Rabu, 10 April 2019 06:12:00

Tidak Menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Di Solo, Golkar Sragen Bantah Isu Dukung 02

Rabu, 10 April 2019 06:12:00
BAGIKAN:
Net
SOLO (POROSRIAU.COM) - Massa pendukung Capres Joko Widodo hadir memadati Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (09/04). Namun di antara para partai koalisi yang hadir, tidak ada barisan Partai Golkar Sragen.
 
Jokowi sebelumnya sempat mengabsen satu per satu partai koalisi. Saat menanyakan kehadiran Partai Golkar, terdengar suara pendukung cukup riuh.
 
Bendera Partai Golkar pun berkibar di antara lautan manusia yang mengikuti kampanye Jokowi. Namun memang massa berkaus merah PDIP terlihat paling mendominasi.
 
Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman, membenarkan jajarannya tidak hadir dalam kampanye sore hari tadi. Dia beralasan tidak memperoleh undangan dari tim kampanye 01.
 
"Iya tadi tidak hadir. Memang kami tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri itu," kata Agus saat dihubungi detikcom.
 
Namun dia menepis isu yang mengabarkan bahwa DPD Golkar Sragen enggan mendukung 01. Dia memastikan masih mengikuti instruksi pusat.
 
"Kami struktural organisasi tetap patuh dengan pusat. Ngaco kalau ada kabar kami mendukung 02,"ujar Agus.
 
Mengenai ketidakhadirannya dalam kampanye di Solo, Golkar Sragen menyebut tim Jokowi memang kurang berkoordinasi dengan pihaknya. Sehingga, pihaknya lebih sering bekerja sendiri.
 
"Memang koordinasinya kurang dengan kami. Tapi kami tetap bekerja sendiri, tidak masalah," tutupnya.***
Editor: Redaksi

Sumber: detik.com

  Berita Terkait
  • Tokoh Masyarakat Muara Fajar Siap Dukung Pasangan Nomor Urut 5

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Ratusan masyarakat Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai Pesisir yang tergabung dalam suku Batak, Nias, Melayu dan Minang serta Jawa menghadiri acara kampanye dialogis calon Walikota dan wakil Walikota pasangan nomor urut 5, S

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Demo Mahasiswa Tuntut Jokowi Mundur, Di Solo Ricuh

    2 tahun lalu

    SOLO(POROSRIAU.COM) -- Ratusan mahasiswa berunjuk rasa di depan Balai Kota, Solo. Mereka menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya lantaran tak membuat program pro rakyat seperti yang digadang-gadangkan saat kampanye.

  • 12 Hingga14 Sudah Masuk Minggu Tenang Pilkada, Paslon Dilarang Gerakkan Massa

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Setelah diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye kepada masyarakat, baik kampanye dialogis maupun rapat umum atau kampanye akbar, masing-masing pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Pekanbaru dihimbau tidak la

  • Dari Pemilih ke Konsumen Politik

    2 tahun lalu

    DALAM kontestasi kampanye politik satu dekade belakangan ini, telah terjadi pergeseran memaknai konstituen politik dari konsep pemilih (voter) menjadi konsep konsumen (consumer). Andrew Hughes (201

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.