Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Rohil Fokus Kegiatan Sosial dan Lomba
Rabu, 11 Juli 2018 23:09:00

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejari Rohil Fokus Kegiatan Sosial dan Lomba

Oleh: Redaksi
Rabu, 11 Juli 2018 23:09:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

ROHIL(POROSRIAU.COM) - Kejaksaan Negeri Rohil  melaksanakan kegiatan sosial sekaligus mengelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58, tanggal 22 Juli 2018.

"Untuk rangkaian kegiatannya dimulai, Kamis 12 Juli 2018," kata Kejari Rohil Gaos Wicaksono melalui Kasi Intel Farkhan Junaidi dikonfirmasi, Rabu (11/7/2018).

Dikatakan, tema yang diangkat dalam peringatan HBA kali ini berjudul"Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri", kemudian untuk pertandingan mengikutsertakan seluruh pegawai di kejaksaan, seperti Bulu tangkis, Catur, Domino serta tenis meja.

Lanjutnya, setelah rangkaian pertandingan, pada tanggal 19 Juli dilaksanakan kegiatan jalan santai serta donor darah melibatkan mitra kerja, dan pegawai kejaksaan.

"Untuk hari sabtu kita tabur bunga di makam pahlawan selanjutnya anjangsana ke beberapa panti asuhan serta peringatan HUT IAD," terangnya.

Sementara untuk acara puncak tambahnya, seharusnya jatuh pada tanggal 22 Juli 2018. namun dikarenakan bertepatan hari Minggu dan sesuai intruksi akan di laksanakan pada tanggal 23 Juni 2018.(mcr)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • HUT Adhyaksa Ke-57, Kejari Solok Selatan Taja Berbagai Kegiatan

    2 tahun lalu

    Rentang waktu yang relatif cukup lama dan panjang, usia 57 tahun sudah barang tentu tidak lagi harus dianggap sebagai masih baru dan muda.

  • Sempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Siak Taja Berbagai Perlombaan

    2 tahun lalu

    Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Ulang Tahun Bhakti Adhyaksa ke-57, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh puluhan masyarakat dan Pegawai di lingkungan Kejaksaan, Senin (24/7/2017) siang kemarin.

  • HUT Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Rohul Ajak Masyarakat Aktif Dalam Penegakan Hukum

    2 tahun lalu

    Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Freddy Daniel Simanjuntak, SH. M.Hum mengajak seluruh elemen masyarakat di Negeri Suluk Berpusaka dan Hijau untuk ikut dalam proses pembangunan dan penegakan hukum.‎

  • Bupati dan Pj Sekda Rohul Ikuti Jalan Santai HUT ke-58 Adhiyaksa

    7 bulan lalu

    Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, bersama Pj Sekda Abdul Haris, pejabat Forkimpinda dan ratusan peserta ikut memeriahkan gerak jalan santai Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 di Pasir Pangaraian, yang digelar Kejari Rohul Sabtu (21/7/2018) pagi.

  • Memahami Kepanikan Prabowo agar Bisa Melawan Lupa

    2 bulan lalu

    CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari demi hari tampaknya semakin panik. Portal berita metrotvnews.com hari Rabu (5/12) menurunkan berita berjudul "Prabowo Sebut Jurnalis Antek Pe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.