Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • ROHUL
  • 4 Desa Kecamatan Tandun Cabut No Urut Calon Kepala Desa
Rabu, 16 November 2016 17:27:00

4 Desa Kecamatan Tandun Cabut No Urut Calon Kepala Desa

Oleh: Toni
Rabu, 16 November 2016 17:27:00
BAGIKAN:
Toni
Pencabutan No Urut pemilihan kepala desa Kecamatan Tandun.

ROHUL(POROSRIAU.COM)- Pencabutan No urut calon Kepala Desa di kecamatan Tandun Kab,Rohul, Serentak di lakukan di 4 kantor Masing-masing Desa,Rabu (16/11/2016).

Camat Tandun Tengku Abrizal mengatakan, "Untuk kecamatan tandun, yang mengikuti pilkades serentak ada 4 desa, yaitu 1,Desa Tandun Barat,,Desa Koto Tandun,, Desa Dayo,,, 4, Desa Bono Tapung,.

"Untuk Desa Tandun Barat 2 calon, Desa Koto Tandun 4 calon, Desa Dayo, 3 calon, Desa Bono Tapung 3 calon." katanya

Tengku juga menambahkan, "Sampai saat ini suasana pencabutan no urut di 4 desa aman terkendali dan berjalan lancar."

Sementara di Desa Tandun Barat, pencabutan nomor urut berlangsung sukses. Dalam acara pencabutan nomor urut juga Dihadiri Pjs, Kades taufig, Sekdes,Kapolsek tandun. Yahya harahap, Romi,koramil dan Musriadi ketua BPD desa tandun barat, juga ratusan masyarakat desa tandun barat.

Ketua BPD Jhonson menjelaskan, "Dalam pencabutan nomor urut calon kades sudah di laksanakan. Untuk calon nomor urut 1 Gustiandi, dan nomor urut 2 yaitu Muzawir.

"Dalam hal nomor urut, saya rasa semua itu sama, mau nomor 1 ataupun nomor 2 itu sama. Kuncinya tergantung calon kades merebut hati masyarakat." pungkasnya

Muzawir calon nomor urut dua mengakui, Kalau nomor urut itu sama. Tapi saya memang mengharapkan nomor urut 2. Dapat sesuai dengan harapan saya.

"Karena saya memang suka dengan nomor urut 2. Mudah-mudahan nomor urut 2 membawa hoky dalam pemilihan Kepala Desa Nantinya." kata Muzawir. (toni)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Zulher - Dasril Target Wujudkan Kampar MAS

    3 tahun lalu

    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH terus meyakinkan masyarakat kampar untuk memilih mereka pada Pilkada Serentak tanggal 15 Februari 2017.

  • Sepakat Ciptakan Suasana Aman, Dua Calon Kepala Desa Tandun Barat Teken MOU

    3 tahun lalu

    Dua Balon Kepala Desa Tandun Barat Kecamatan Tandun Kab, Rohul Muzawir Chan Mus dan Gustiandi teken surat perjanjian, dan juga sepakat akan menciptakan kondisi yang aman di dalam pemilihan kepala Desa mendatang, Selasa (16/11/2016) di Kantor Desa Tandun

  • Pilkades Serentak Meranti, Di Sungai Tohor Incumben Raih Suara Terbanyak

    2 tahun lalu

    Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Sungai Tohor Kecamatan Rebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti Minggu(29/10) berlangsung aman dan lancar.

  • Kampanye Dialogis Di Kecamatan Ujung Batu, Andi Rachman Sebut Rohul Kabupaten Istimewa

    tahun lalu

    Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menggelar Kampanye Dialogis dengan Masyarakat Ujungbatu di lapangan Volly Ball Pelabuhan Sukadamai (Petakur Bawah) Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul), Senin (26/2/2018) sore.

  • Pilkades Serentak Meranti Berjalan Tertip, Aman Dan Lancar

    2 tahun lalu

    Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. La Ode Proyek melakukan peninjauan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak di 3 Kecamatan di Kabupaten Meranti

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.