Kamis, 19 September 2019
  • Home
  • ROHUL
  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul
Jumat, 28 Oktober 2016 13:46:00

Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

Oleh: TONI
Jumat, 28 Oktober 2016 13:46:00
BAGIKAN:

 

Kegiatan pelantikan, dihadiri Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain, Sekretaris KNPI Riau Restu Rambah, Ketua KNPI Kampar juga Calon Bupati Kampar Rahmad Jevari Ardo, Ketua Pemuda Pancasila Rohul Taufik Tambusai, Ketua KONI Rohul Abdul Halim, Pengurus KNPI Pelalawan, dan undang lainnya, serta sejumlah kepala dinas, badan dan kantor, serta dari Ketua dan pengurus OKP di Rohul.

Plt Bupati Rohul Sukiman dalam arahannya berharap, seluruh pengurus KNPI Rohul yang baru dilantik, mempunyai komitmen bersama untuk  bisa memajukan pembangunan daerah dan bersinergi dengan Pemkab Rohul dalam mensukseskan program yang sudah disusun.

“Berharap, seluruh pengurus KNPI Rohul juga diharapkan, ikut mensukseskan program pemerintah yakni dalam pemberantasan Narkoba, upaya mendukung pembangunan daerah berjalan lancar,” jelasnya.

Pelantikan Senin sore dan dilanjutkan hiburan malam hari, menghadirkan artis dangdut dari ibukota, seperti Eri Susan, Lesty, dan artis dangdut lokal yakni Fauzan dan Tasya, diiringi Pena Band, sehingga suasana pelantikan Pengurus DPD KNPI Rohul berlangsung meriah.

Ketua DPD KNPI Rohul, Zulfahrianto usai dilantik dalam sambutannya mengatakan, diera globalisasi muda dan mudi di Rohul harus bebas dari Narkoba dan presmanisme.

Dengan terbentuknya DPD KNPI Rohul periode ini, dirinya berharap tiga tahun ke depan, pemuda-pemuda di Kabupaten Rohul benar-benar bisa diandalkan.

"Guna mensukseskan suatu acara, kita harus tekor baru bisa tersohor. Sehingga tidak ada acara yang megah dan sukses tanpa harus berkorban,” jelas Zulfahrianto, yang juga masih menjabat sebagai Kepala Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Rohul.

Kata Zulfahrianto yang akrab disapa Anto Sontang berharap, "seluruh pengurus KNPI Rohul yang baru dilantik, harus siap menjadi pemuda harapan bagi daerah yang dijuluki sebagai Negeri Seribu Suluk.

“Saya mengajak seluruh elemen, agar menjaga persatuan dan kesatuan. Diharapkan juga dukungan dari Pemkab Rohul, sebab besarnya organisasi, tanpa didukung oleh Pemda tak akan bisa besar,”jelasnya.

Bahkan dirinya menyatakan, KNPI Rohul siap bersama Pemkab dalam membangun Rohul.

Ketua DPD KNPI Rohul Ari Nugroho Arsyadianto berpesan, agar pengurus DPD KNPI Rohul yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen, dan membagi tugas untuk organisasi.

"Konsolidasi adalah hal utama dilakukan pengurus yang baru dilantik, seperti program kerja sosial kemasyarakatan,” jelas Ari.Kata Ari, bahwa sebuah organisasi tidak bisa maju sendiri, namun harus menggandeng organisasi lain untuk ikut dalam membangun daerah. Dirinya memberi waktu 13 hari ke pengurus KNPI Rohul agar segera melakukan Musyawarah Kecamatan atau Muscam." (toni)

  Berita Terkait
  • Ketum PW GPA Riau : " Hadirkan Semangat Gotong Royong Membangun KNPI Rohul"

    3 tahun lalu

    Rohul(POROSRIAU.com)- Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) adalah organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Washliyah sebagai organisasi Islam di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 Ja

  • Ketua KNPI Rohul Tutup Turnamen Sepak Takraw Kec, Bonai Darusalam

    3 tahun lalu

    Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bersama pengurus lainnya, Ahad (30/10/2016) sore, Secara resmi menutup turnamen sepak takraw se-Kecamatan Bonai Darussalam

  • Evi Bertekad Majukan Dunia Usaha

    3 tahun lalu

    Evi Yuliana resmi menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab III) Kadin Rohul 2016-2021 pada Rabu (10/8/2016).

  • SMUN 2 Ujung Batu Jadi Tuan Rumah Kegiatan KKSP

    3 tahun lalu

    Kepala Sekolah SMU N 2 Ujungbatu, Rohul Drs.H.A.Hamid M.Pd, secara resmi membuka kegiatan Kelompok Kepala Sekolah Pembelajar (KKSP), Minggu (30/10/2016),di gedung perpustakaan SMA N 2 Kec Ujungbatu.

  • M Sahril Topan St, Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD PAN Rohul

    3 tahun lalu

    M Sahril Topan St, Hari ini resmi dilantik menjadi ketua Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kabupaten Rokan Hulu Senin (7/11/2016) di Hotel Sapa Dia, Pasir pangaraian Kab,Rohul.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.