Minggu, 31 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • "Melawan Covid -19" Fraksi Gerindra Bagikan Masker Dan Semprot Desinfektan
Kamis, 09 April 2020 00:01:00

"Melawan Covid -19" Fraksi Gerindra Bagikan Masker Dan Semprot Desinfektan

Oleh: Muhammad Adhhari
Kamis, 09 April 2020 00:01:00
BAGIKAN:
TIM Fraksi Gerindra saat melakukan penyemprotan Desinfektan.

DUMAI, POROS RIAU.COM- DPRD Dumai Fraksi Gerindra melakukan gerakan sosial penyemprotan Desinfektan dan membagikan masker kepada masyrakat dalam rangka melawan penyebaran Covid 19 yang saat ini mewabah hingga ke Kota Dumai. Rabu (08/04)

Anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi Gerindra dapil IV Johannes Tetelepta beberapa hari belakangan terlihat sibuk bersama tim menyemprotkan cairan desinfektan kebeberapa titik dikota Dumai dan juga membagikan masker penutup mulut kepada masyarakat.

penyemprotan yang berlansung sudah 2 (dua) hari itu mencapai 30 titik lokasi yang tersebar di kota Dumai, diantaranya kecamatan Dumai Timur, kecamatan Dumai Selatan, kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Bukit Kapur, Johannes juga mengatakan sudah membagikan 2000 buah masker kepada masyarakat.

"Ini adalah panggilan hati saya selaku anggota Dewan, dalam situasi ini kita dituntut untuk ikut bertanggung tanggung jawab sebagai sesama makhluk Allah SWT untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kegiatan ini tidak melihat jumlah dan siapa yang duluan, tapi bagaimana kita bisa mengajak orang lain untuk ikut peduli kepada sesama" Ujar Johannes Tetelepta.

Johannes Juga Menambahkan, penyemprotan desinfektan hanya sebahagian kecil tindakan memutus penyebaran Covid 19, yang paling penting adalah pada diri kita sendiri seperti membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan menjaga kontak fisik dengan siapapun. 

Johannes berharap dengan kegiatan ini masyarakat juga harus menjaga diri dengan lebih banyak beraktifitas dirumah serta mengikuti petunjuk dan saran dari pemerintah dan juga mendukung penuh langkah Polri dalam penanggulangan Covid 19 di Kota Dumai.  (MA)

Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • FPI Penanggulangan COVID-19, Siapkan Program Padat Karya Dan Bagi - Bagi Masker

    2 bulan lalu

    “FPI Kota Pekanbaru juga akan membuat program padat karya kepada masyarakat desa yang terdampak Covid-19. Harapannya masyarakat bisa dapat bekerja walaupun dalam keadaan wabah Corona,”

  • "Perang" Melawan Corona, LPI Sungai Sembilan Semprot Desinfektan ke Masjid dan Musholla

    2 bulan lalu

    penyemprotan ini dimulai pada hari kamis tanggal 02 April yang lalu, penyemprotan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, bukan berarti masjid itu jadi tempat penyebaran virus, ujar umar saat dikon

  • Cegah Corona, Ketua RT 19 Bersama Pemuda Semprot Desinfektan Dari Rumah Kerumah

    satu bulan lalu

    "Masyarakat sudah mulai panik dengan semakin mewabahnya virus ini, makanya saya bersama - sama dengan pemuda berinisiatif untuk bergotong royong menyemprotkan cairan desinfektan kerumah warga yang ada dilingkungan RT 19 ini".

  • "Karut Marut" Data Penerima Bansos Corona, Dewan Meradang

    4 minggu lalu

    Johannes Tetelepta anggota Dewan dari fraksi Gerindra saat dikonfrimasi porosriau.com mengatakan, sudah dua kali rapat terkait data penerima bansos ini dan dia selalu meradang dan protes terhadap data yang disampaikan oleh Pemerintah dalam hal ini Dinas S

  • Apical Group Sumbang 500 Pcs Masker, Sepatu Boots dan Susu ke RSUD Dumai

    2 bulan lalu

    Kamero Bangun, kepala humas PT Sari Dumai Sejati yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada tim pelayanan RSUD Dumai berupa masker (500 pieces), sepatu booth dan susu.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.