Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • BAT FPI Dumai Bagikan Sembako Hingga Ke Pelosok Dumai
Sabtu, 16 Mei 2020 23:01:00

BAT FPI Dumai Bagikan Sembako Hingga Ke Pelosok Dumai

Oleh: Muhammad Adhhari
Sabtu, 16 Mei 2020 23:01:00
BAGIKAN:
Dumai, POROSRIAU.COM - Sayap juang FPI, BAT  Kota Dumai membagikan sembako hingga kepelosok kota Dumai, Sabtu (16/05/20).
 
Ari Prasetyo ketua BAT FPI Kota Dumai bersama rekan - rekannya membagikan sembako kemasyarakat Dumai hingga ke pelosok. Kali ini sasaran mereka adalah daerah pelosok kota Dumai.
 
"Sasaran kita kali ini adalah wilayah pelosok Dumai, lebih tepatnya di kelurahan mundam kecamatan medang kampai", ujar Ari.
 
 
 
kegiatan ini selalu rutin mereka lakukan setiap bulan ramadhan, dan seperti biasa kali ini BAT mebagikan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, telor, gula, sarden dan Mie Instan.
 
Ari juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para donatur yang sudah menyumbangkan dana kepada BAT dan mendoakan para donatur semakin murah rezekinya.
 
"Kami ucapkan terimakasih sama donatur, dan kami doakan mereka murah rezeki", ungkapnya. (ari)
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Rokok Ilegal Rugikan Negara Hingga Rp 7,2 Miliar

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Terhitung Januari hingga Maret 2017, Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Riau-Sumatera Barat (Sumbar), telah melakukan 168 kali penindakan barang ilegal yang masuk ke wilayah Riau dan Sumatera Barat

  • Tim BP3-RP Targetkan Pembentukan Provinsi Riau Pesisir Rampung di Tahun 2020

    3 tahun lalu

    Semangat juang pembentukan Provinsi Riau Pesisir terus dikobarkan oleh Tim Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Riau Pesisir (BP3-RP). Mulai dari upaya lobi-lobi ke Pemerintah Pusat, penyusunan peta wilayah, hingga pengumpulan data dan dukungan dari masya

  • "Melawan Covid -19" Fraksi Gerindra Bagikan Masker Dan Semprot Desinfektan

    2 bulan lalu

    "Ini adalah panggilan hati saya selaku anggota Dewan, dalam situasi ini kita dituntut untuk ikut bertanggung tanggung jawab sebagai sesama makhluk Allah SWT untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kegiatan ini tidak melihat jumlah dan siapa ya

  • Cetus Warga Dumai "Kapal Sudah Oleng Kapten"

    satu bulan lalu

    Menurut Rahmadani warga Dumai Kota asal Medan, hampir semua warga sudah dimintai foto copy KK untuk didata, supaya nantinya akan menerima bantuan sembako dari pemerintah.

  • Distribusi Sembako Bantuan Covid- 19 Masih Menunggu Pendataan Clear

    4 minggu lalu

    Hasan Basri Kepala Dinas Sosial ketika ditanya kapan pendistribusian sembako dan apakah sembakonya sudah ready? dia menjawab, "pendistribusian setelah pendataan clear dan sembako sedang dalam taham pemaketan". selanjutnya, berapa nilai satu pake

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.