Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Berantas Gelper Jangan Hanya Tendensius
Kamis, 18 Agustus 2016 13:46:00

Berantas Gelper Jangan Hanya Tendensius

Kamis, 18 Agustus 2016 13:46:00
BAGIKAN:
SUASANA APARAT MERAZIA SALAH SATU PERMAINAN JUDI DI DUMAI

DUMAI(PR)-Keseriusan aparat penegak hukum dalam memberantas setiap Penyakit Masyarakat(Pekat) perlu kita apresiasi  secara positif.

Namun, kita juga berharap agar keseriusan ini jangan hanya sebatas sikap tendensius dengan maksud tertentu atau terselubung yang pada akhirnya masyarakat sendiri terbohongi.

“Tindakan aparat Kepolisian khususnya dari Mabes Polri saat melakukan penggerebekan  tempat perjudian dan prostitusi perlu kita ancungkan jempol, dan kita berharap sikap tegas ini bisa menjerat pengusaha atau pelaku  maksiat sampai masuk kedalam ranah hukum,” ujar Irman kepada Poros Riau kamis(18/08/2016) siang.

Dikatakannya selama ini usaha gelanggang permainan(Gelper) anak-anak hanya sebagai modus untuk melakukan praktek perjudian dengan tujuan agar lolos dari tindakan aparat penegak hukum.

“Ini sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat, secara logika yang namanya gelper anak-anak kok malah dikunjungi oleh orang dewasa, ada apa dibalik ini ,”ujarnya mempertanyakan.

Terkait hanya dua gelper (Star Zone dan Lucky Zone)yang digerebek oleh aparat penegak hukum,dirinya juga mempertanyakan kinerja yang dilakukan institusi vertikal tersebut, dan menduga sebelum dilakukan razia ada pihak yang segaja membocorkan sehingga gelper lainnya yang ada di kota luput dari penagkapan pihak berwajib.

“Ini yang mengherankan kita, kok hanya dua gelper saja yang di razia sementara yang lainnya kok bisa lepas, dan saya menduga ini pasti ada yang membocorkan, siapa oknumnya tentu kita semua hanya bisa menduga,”pungkasnya.***

 

  Berita Terkait
  • Kejari Rohil Musnahkan Ribuan Barang Bukti Dari 254 Perkara

    3 tahun lalu

    Bagansiapiapi (PR) - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Rokan Hilir Riau telah memusnahkan ribuan Barang Bukti (BB) dari 254 perkara pada tahun 2015-2016 yang sudah memiliki ketetapan hukum ( Inkrah ). BB yang dimusnakan terlebih dahulu 5 pucuk Senjata Api Rakit

  • LAMR Kota Pekanbaru: Apa Sebenarnya Kota Madani Itu?

    10 bulan lalu

    Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-234, yang digelar di DPRD Pekanbaru, Sabtu (23/6) berjalan sukses. Meski jadwal pelaksanaan sempat diundur, namun dihadiri semua pejabat yang diundang.

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    3 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Terkait Izin Alfamart, Mahasiswa UPP Kembali Demo di Kantor Bupati Rohul

    2 tahun lalu

    Belum puas dengan hasil Demontrasi pada Rabu (27/10/2016) lalu di Kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul), Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menggelar aksi damai di lokasi yang sama, Pada Selasa (1/11/2016) siang.

  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    2 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.