Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Kebakaran Di Jalan Pangkalan Sena, Habiskan 7 Rumah Dan Tidak Ada Korban Jiwa
Senin, 08 April 2019 01:21:00

BREAKING NEWS

Kebakaran Di Jalan Pangkalan Sena, Habiskan 7 Rumah Dan Tidak Ada Korban Jiwa

Oleh: Solihin
Senin, 08 April 2019 01:21:00
BAGIKAN:
Terlihat Petugas Pemadam Kebakaran dan warga setempat memadamkan sisa sisa puing api.

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Kebakaran melanda permukiman padat penduduk dijalan Pangkalan Sena RT 03, Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai. Kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 Wib, Minggu malam (07/04).

Pantauan POROSRIAU.COM, api cepat berhasil padam disebabkan warga sekitar cepat bertindak, walaupun sebagian masih ada yang sudah tertidur pulas. Api terlihat padam sekitar pukul 01.00 Wib dengan meludeskan sekitar 7 Rumah masyarakat.

Terlihat Petugas Pemadam Kebakaran yang masih membersihkan puing puing, yang berkemungkinan masih meninggalkan sisa sisa api.

Salah satu warga setempat, sempat dikonfirmasi dilokasi kejadian, mengatakan bahwa ada  tidak ada korban jiwa dan kebakaran cepat teratasi. “Alhamdulillah, semua korban kebakaran dalam keadaan selamat, ada sekitar 7 rumah warga yang hangus terbakar” ujar warga setempat.

Terlihat korban kebakaran dan warga sibuk membantu mengevakuasi barang barang yang  bisa diselamatkan. Belum dapat diperkirakan kerugian oleh kebakaran tersebut. Pihak aparat terkait sibuk juga membantu evakuasi warga dan memberikan Police Line.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui sebab kebakaran yang menghabiskan 7 rumah tersebut.  (Iin/Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Kebakaran Dekat Asrama, Kapolres Kampar Mobilisasi Anggotanya Padamkan Kobaran Api

    2 tahun lalu

    Telah terjadi kebakaran 1 unit rumah Permanen di Jalan Abdul Muthalib, Gang Teratai Kel. Langgini, Kec. Bangkinang Kota.pada Rabu 29 Maret 2017 sekira pukul 12.00 wib.

  • Innalillahi!! Tiga Rumah Di Meranti Diamuk Si Jago Merah, Ibu Dan Anak Tewas

    2 tahun lalu

    Kebakaran hebat yang terjadi di rt 02, rw 03 Jalan Nusa Indah, Gang Sempurna Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kep. Meranti malam tadi, Sabtu (23/9/2017 , sekitar pukul 21.00 WIB.

  • Sebuah Rumah di Gg. Sempurna Selatpanjang Selatan Nyaris Dilalap Api.

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Beberapa saat lalu, rumah yang beralamat di Gang Sempurna, Jalan Ibrahim Kelurahan Selatpanjang Selatan terbakar, Jumat (19/1/2018). Kebakaran diduga akibat arus p

  • Api Lalap Rumah Sarang Walet Kerugian Mencapai 40 Juta Rupiah

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Api yang diduga berasal dari korsleting listrik menghanguskan Satu unit rumah sarang walet milik Agustan (23) di Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan

  • 3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Pada hari kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.30 wib pagi hari, kebakaran kembali terjadi di kota Dumai, Kali ini terjadi di jln. Rambutan RT 18 rimba sekampung, jln omb

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.