Sabtu, 25 Mei 2024
  • Home
  • DUMAI
  • PT.Pelita Agung Agridustri Kembali Melaksanakan CSR Pasar Murah Minyak Goreng
Senin, 25 Maret 2024 19:14:00

PT.Pelita Agung Agridustri Kembali Melaksanakan CSR Pasar Murah Minyak Goreng

Senin, 25 Maret 2024 19:14:00
BAGIKAN:
ist
DUMAI, POROS RIAU - Bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak dibidang refenery,  PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali mengadakan kegiatan pasar murah minyak goreng bagi masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang dilaksanakan di Kelurahan Buluh Kasap, Senin (25/03/2024)
 
Pelaksanaan CSR Pasar Murah dibuka langsung oleh H.AB.Siregar sebagai Maneger PT.Pelita Agung Agridustri (PAA), dalam sambutanya berharap agar masyarakat dapat menikmati bingkisan minyak murah ini, kedepanya dapat lebih dikembangkan lagi. 
 
"Biasanya kita lakukan 2 kali 1 Tahun, pasar murah minyak goreng tersebut dilakukan menyambut hari raya Idul Fitri dan pada bulan Desember menyambut tahun baru, cukup murah dibandingkan harga yang dipasaran saat ini,” imbuhya nya H.AB.Seregar"
 
Lurah Buluh Kasap, Suyono menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada PT.PAA atas pelaksanaan  program CSR pasar murah minyak goreng ini dilingkungan Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur di wilayah kerjanya dan yang ada dikota Dumai ini. Apalagi program CSR tersebut diprioritaskan bagi keluarga kurang mampu.
 
Kepala Dinas Perdagangan yang diwakili oleh Sekretarisnya Fazrul mengucapkan terima kasih dan memberikan apriasi kepada pihak perusahaan karena sudah membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya pasar murah ini.
 
Pantauan media ini dilapangan terlihat warga masih antusias untuk membeli minyak goreng. sepertinya masyarakat berdatangan terus sambil antri demi untuk mendapatkan minyak murah itu.
 
Salah seorang dari warga kelurahan Buluh Kasap ibu Noni mengucapkan terimakasih dan bersyukur  kepada PT.PAA atas pelaksanaan CSR  pasar murah minyak goreng ini.dengan adanya bantuan dari pasar murah dan bisa kita pakai masak dan buat kue disaat harga minyak  mahal dipasaran. "pungkasnya.(fauzi)
  Berita Terkait
  • PT PAA Kembali Salurkan Beasiswa di SMKN 6 Kecamatan Medang Kampai

    3 bulan lalu

    Humas PT PAA, Rizki Siregar menjelaskan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada Dunia pendidikan

  • Salurkan Program CSR, PT Pelilta Agung Agrindustri Dumai Gelar Pasar Murah

    tahun lalu

    "Harganya kita jual Rp. 12.000/ liternya, jadi cukup murah dibandingkan harga yang dipasaran saat ini,”

  • Apical Group Kembali Mengelar Operasi Pasar MinyakGoreng

    2 tahun lalu

    Kegiatan operasi pasar minyak goring ini dihadiri langsung oleh Camat Sungai Sembilan, Lurah Lubuk Gaungdan Agung Winoto selaku Humas Apical.

  • PLN Pekanbaru Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Informasi Selengkapnya Cek Disini

    6 tahun lalu

    PT PLN Persero UP3 Pekanbaru kembali melakukan pemadaman listrik bergilir dari19-23 November 2018 mendatang.

  • Ringankan Beban Masyarakat, Apical Group Berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Perekonomian dan GIMNI Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

    2 tahun lalu

    Hari ini, Kegiatan merupakan lanjutan dari operasi pasar minyak goreng sudah dilaksanakan pada tanggal 9 dan 17 Desember 2021.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.