Senin, 21 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Peduli Dampak Covid- 19, Gonjong Limo Kota Dumai Berbagi Sembako Kepada Warganya
Sabtu, 09 Mei 2020 12:48:00

Peduli Dampak Covid- 19, Gonjong Limo Kota Dumai Berbagi Sembako Kepada Warganya

Oleh: Muhammad Adhhari
Sabtu, 09 Mei 2020 12:48:00
BAGIKAN:
Ketua Pemuda Gonjong Limo Mohd. Fauzan dan Ketua Pelaksana Kegiatan Miftahul Hafiz. saat penyerahan bantuan secara simbolis.
DUMAI, POROSRIAU.COM - Peduli terhadap dampak yang diakibatkan oleh covid -19, Organisasi kekeluargaan atau paguyuban Gonjong Limo Kota Dumai berbagi sembako kepada warganya yang membutuhkan. Sabtu (09/05/20)
 
Upaya ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama warga Gonjong Limo Kota Dumai, dimana disaat wabah pandemi covid19 ini banyak dari warga Gonjong Limo yang terkena dampak. Jadi sebagai sebuah wadah persatuan warga diperantauan sudah sepantasnya Gonjong Limo Dumai berupaya menggalang bantuan dari dan untuk warga itu sendiri. Ungkap, Mohd. Fauzan, Ketua Pemuda Gonjong Limo Kota Dumai.
 
Ia juga berharap, apa yang dilakukan ini juga dapat membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga penerima manfaat.
 
"Ucapan ribuan terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada segenap warga yang sudah mendonasikan rezekinya guna terselenggaranya kegiatan ini. Terakhir kami berharap ini juga dapat membantu upaya pemerintah ditengah wabah pandemi covid19 dan kepad segenap warga Gonjong Limo mari kita ikuti himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan dan, jangan mudik". 
 
 
Kegiatan tersebut dibuka dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Ketua Pelko, dtk. Achyunal Herry dan niniak mamak  Gonjong Limo H. Suprimen kepada pengurus Pemuda Gonjong Limo Kota Dumai. 
 
Sementara itu, Miftahul Hafiz, ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan bahwa total paket sembako yang dibagikan yaitu 70 paket sembako, dan warga penerima maanfaat bantuan ini tersebar di 5 kecamatan kota Dumai.
 
"Ada 70 paket bantuan sembako yang terkumpul dan itu kita bagikan segera kepada warga yang tersebar di 5 kecamatan dan yang berhak menerima"
 
Kami berharap ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan masyarakat yang terdampak, dan tentunya kita sama-sama berharap wabah ini segera berakhir, tutupnya. (ari)
 
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • SJM Dumai Berbagi Sembako ke Warga dan Kaum Duafa

    4 bulan lalu

    Panji juga bercerita saat turun kelapangan mereka mendapati keluhan dari masyarakat yang mengeluhkan kinerja pemerintah Dumai. Mereka berharap agar pemerintah segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara adil bukan sekedar janji-janji belaka.

  • IDI Dumai Bantu Warga Terdampak Covid 19

    5 bulan lalu

    Penyerahan simbolis bantuan sembako tersebut dilakukan di Puskesmas Dumai Kota Jalan Datuk Laksamana, Rabu (21/04/2020).

  • Walikota Dumai Serahkan Bantuan Kepada Tenaga Medis Dan Anak Yatim

    5 bulan lalu

    Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Tim Medis Covid-19 Kota Dumai dr. Fahmi dan Wakil Ketua dr. Evi Erita.

  • Pemko Dumai Belum Ajukan PSBB

    5 bulan lalu

    Lanjutnya, dalam mengambil keputusan PSBB harus tepat perhitungan yang matang dan harus melakukan kajian epidemoiologi wabah COVID-19 serta dampak sosialnya.

  • Komisi III Minta PU Polisikan Kontraktor Nakal

    4 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.com)- Ketua komisi III DPRD Kota Dumai Hasrizal SH, meminta Dinas Pekerjaan Umum melaporkan para kontraktor nakal ke Polisi jika ditemukan adanya pelaksanaan proyek yang tidak sesu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.