Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • SJM Dumai Berbagi Sembako ke Warga dan Kaum Duafa
Senin, 11 Mei 2020 14:40:00

SJM Dumai Berbagi Sembako ke Warga dan Kaum Duafa

Oleh: Umar
Senin, 11 Mei 2020 14:40:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Peduli terhadap masyarakat terdampakCovid - 19, Organisasi SJM (Sedekah Jumat Malam) Kota Dumai sembako berupa, beras, gula,minyak goreng,telur,teh kotak,susu dan mie instan, minggu (10/05/20).
 
Panji Hitam ketua SJM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi SJM kepada masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah yang saat ini terdampak akibat wabah covid -19.
 
"Alhamdulillah kegiatan ini sudah kita mulai dari tanggal 10/05 secara bertahap sambil mengumpulkan donasi dari para dermawan", ujar Panji Hitam Kepada porosriau.com.
 
Panji juga bercerita saat turun kelapangan mereka mendapati keluhan dari masyarakat yang mengeluhkan kinerja pemerintah Dumai. Mereka berharap agar pemerintah segera  menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara adil bukan sekedar janji-janji belaka.
 
"Kami temukan dilapangan bahwa masyarakat banyak yang mengeluh kepada pemerintah Kota Dumai. Mereka berharap bantuan yang sudah disiapkan itu hendaknya segera disalurkan dan bukan cuma janji saja", cerita Panji.
 
Panji Menambahkan, segala aturan dan himbauan pemerintah sudah dijalankan oleh masyarakat, namun yang terpenting dari itu adalah bantuan harus segera disalurkan.
 
"Segala aturan dan himbauan sudah dijalankan masyarakat, namun yang penting itu segera salurkan bantuan untuk masyarakat" tegas panji. (ari)
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Nur Yusuf Dan Keluarga Kaget Dikunjungi Polisi

    3 tahun lalu

    Kedatangan tim Jum'at Barokah membuat bapak M.Nur Yusuf dan keluarganya kaget karena yang datang itu para polisi yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

  • Komunitas Pemuda Tebing Tinggi Yang Didukung Pemkab. Meranti Beri Santunan Pada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Gabungan berbagai organisasi Kepemudaan di Kecamatan Tebing Tinggi yang juga didukung oleh Pemerintan Kabupaten Kepulauan Meranti, memberikan santunan kepada kaum dhua

  • Peduli Dampak Covid- 19, Gonjong Limo Kota Dumai Berbagi Sembako Kepada Warganya

    3 minggu lalu

    Upaya ini adalah sebagai bentuk kepedulian sesama warga Gonjong Limo Kota Dumai, dimana disaat wabah pandemi covid19 ini banyak dari warga Gonjong Limo yang terkena dampak. Jadi sebagai sebuah wadah persatuan warga diperantauan sudah sepantasnya Gonjong L

  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    2 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Asnawi Kurniawan : Menjadi Pelopor Generasi Muda Di Parlemen Dengan Mengutamakan Transparansi Dan Track Record Yang Bersih

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai, Asnawi Kurniawan adalah sosok muda, energik dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat. Caleg Partai Amanat Nasional (PA

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.