Selasa, 02 Maret 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Pengukuhan Pengurus PKBI Cabang Kota Dumai
Minggu, 07 Februari 2021 22:27:00

Pengukuhan Pengurus PKBI Cabang Kota Dumai

Minggu, 07 Februari 2021 22:27:00
BAGIKAN:
red
Pengukuhan pengurus PKBI Cabang Dumai pada Minggu (07/02/2021)di ball room hotel Grand Zuri
DUMAI, POROSRIAU.COM - Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kota Dumai, resmi dikukuhkan pada Minggu (07/02/2021). Bertempat di ball room hotel Grand Zuri, pengukuhan dihadiri Ketua PKBI Riau dan Walikota Dumai Terpilih, H Paisal SKM Mars.
 
Dalam sambutannya, ketua PKBI Kota Dumai, Ahmad Rasyid, menjelaskan bahwa PKBI akan mendorong berbagai persoalan yang menjadi tujuan utama berdirinya PKBI di Indonesia khususnya di Dumai.
 
Kesempatan yang sama ketua PKBI Riau, H Khairunnas mengharapkan kolaborasi antara PKBI dan Pemerintah Kota Dumai dibawah kepemimpinan H Paisal.
 
"Kami siap mendorong program pemerintah yang bertujuan untuk mensukseskan segala persoalan yang menjadi tujuan utama bagi PKBI ditengah masyarakat." jelasnya.
 
Sementara H Paisal selaku walikota Dumai terpilih, H Paisal, SKM, Mars menjelaskan dalam sambutannya bahwa masih banyak persoalan utama yang menjadi konsentrasi pemerintah seperti angka kematian ibu, dan penyakit yang tumbuh ditengah masyarakat misalkan HIV AIDS dan Covid-19.
 
"Kita akan berkolaborasi bersama PKBI kedepan untuk duduk bersama berdiskusi memecahkan berbagai persoalan ditengah masyarakat terkait permasalahan kesehatan yang masih butuh perhatian di masyarakat." jawabnya.
 
Kegiatan pengukuhan berlangsung lancar dengan protokol kesehatan yang diterapkan pihak hotel terkait penggunaan masker, dan menjaga jarak. serta pemeriksaan suhu dan wajib menggunakan hans sinitizer.(red)
  Berita Terkait
  • Pengukuhan PK, PT. Ciliandra Perkasa, Ali Bastor Berharap Dapat Meningkatkan Sinerginitas Antara Pekerja dan Perusahaan

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Berdasarkan ketentuan Undang Undang Tenaga Kerja Tahun 2003 No 17 Pasal 1, Serikat Buruh/Serikat Pekerja merupakan organisasi yang dibentuk dari oleh  dan untuk pekerja

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Direksi KLK Diminta 'Panggil Pulang" Nagen

    tahun lalu

    Pernyataan tegas ini disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dumai, Andi Qadri kepada wartawan menyikapi proses dugaan kasus amoral yang melibatkan Nagen, Senin (09/12/2019) kepada awak media.

  • Jelang Musda, Syamsurizal Harapkan Ketua DPD Riau Mendatang Lahir Dari Kader Terbaik

    4 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Riau di gelar tahun 2017, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak siap mendukung kader terbaik partai besutan SBY tersebut. Hal itu disampaikan Syamsuri

  • Resmi Nahkodai IPSI Riau, Irwan Nasir Siap Wujudkan Silat Riau Jadi Andalan Nasional.

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan Nasir M.Si resmi menahkodai Ikatakan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau Masa Bakti 2017-2021, dan Penetapan Pengurus Pengrov IPSI Ria

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.