Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Poros Bumi Ayu Jagokan Paket R2 Pimpin PWI Dumai
Jumat, 19 Juni 2020 15:57:00

Poros Bumi Ayu Jagokan Paket R2 Pimpin PWI Dumai

Jumat, 19 Juni 2020 15:57:00
BAGIKAN:
Syafrizal, Mantan Ketua PWI Dumai
DUMAI, POROSRIAU.COM - Kendati masih belum pasti kapan akan diadakan Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Perwakilan Dumai Tahun 2020, namun sejumlah nama terus muncul dipermukaan. Salah satu nama datang dari Kelompok Anggota PWI Dumai yang dikenal dengan istilah Poros Bumi Ayu.
 
Mantan Ketua PWI Dumai Syafrizal Jambak sebagai penggagas berdirinya kelompok Bumi Ayu lebih menjagokan dan akan mengusung Paket R2 untuk memimpin PWI Dumai periode 3 tahun mendatang. 
 
"Paket R2 yang kami usung ini sudah teruji dan bukti mampu memimpin kawan-kawan di organisasi PWI Dumai agar lebih solid dan maju, rendah hati dan mempunyai visi membangun organisasi," kata Syaf, Jumat(19/06).
 
Mendalam, saat ditanyakan siapa figur yang dimaksud dengan paket R2 yang dijagokan Kubu Bumi Ayu, mantan ketua PWI Kota Dumai ini sedikit merahasiakannya.
 
"R2 itu bisa saja Rio dari Dumai Pos dengan Razak dari kantor berita Antara atau Ridwan Syafri dari Harian Vokal (Ketua Forgan Dumai) dan Rezi dari Dumai1.com, empat nama ini bisa kita kolaborasikan," ucapnya tersenyum.
 
Faisal Sikumbang, termasuk pendiri Poros Bumi Ayu dan juga mantan Ketua PWI Dumai menyebutkan hal yang sama dan sepakat untuk mengusung paket R2.
 
"Ini paket pasangan yang cantik dan saya yakin ini mampu mengayomi anggota PWI Dumai nanti, dan saya akan turun lapangan ke Dumai menyukseskan paket ini," ujar Faisal yang dikenal piawai dalam menyusun strategi. (red01)
  Berita Terkait
  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Redaksi

    4 tahun lalu

    Diterbitkan Oleh PT. Rakit Media Perkasa   Notaris-PPAT Fenty Febria Moris, SH.,M.Kn SIUP : Nomor: 157/PZN/SIUP-PK/I/2015 SITU :  Nomor:061/BPMP2T-Pzn/SITU/2015/1

  • HMD Sesalkan Kebijakan Walikota

    4 tahun lalu

    Ketua Himpunan Mahasiswa Dumai M. Aderman menyesalkan kebijakan Walikota Dumai yang meminta seluruh Kepala Dinas untuk tidak membagikan proyek Penunjukan Langsung (pl) sebelum ada instruksi darinya.

  • GNPK Cium Aroma KKN

    4 tahun lalu

    Kebijakan Walikota Dumai Zulkifli As membagi-bagi seluruh proyek penunjukan langsung disejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai

  • Diduga Oknum Distrik Navigasi Curi Solar di Kantornya

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) - Disinyalir ada oknum pegawai Navigasi Distrik Klas I Cabang Dumai yang berbuat curang dengan mencuri bahan bakar minyak bumi (BBM) jenis Solar dari Work Shop yang seyogyanya digunakan untuk kegiatan operasional kerja, aksi pencurian

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.