Rabu, 13 November 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Program Subuh Berkah Wujudkan Masyarakat Kota Dumai yang Madani
Sabtu, 12 Oktober 2019 10:29:00

Program Subuh Berkah Wujudkan Masyarakat Kota Dumai yang Madani

Sabtu, 12 Oktober 2019 10:29:00
BAGIKAN:
dsk
DUMAI, POROSRIAU.COM – Program Subuh Berkah yang digiatkan Pemerintah Kota Dumai dilaksanakan di beberapa mesjid dan mushalla yang ada di Kota Dumai, salah satunya di Mesjid Raya Al-Manan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Jum'at (11/10/19).
 
Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si  menerangkan program Subuh Berkah guna mewujudkan masyarakat Kota Dumai yang madani. "Silaturahim dapat menghadirkan kebaikan dan keberkahan, sudah seharusnya program subuh berkah ini dihadiri para aparatur sipil negara (ASN) Pemko Dumai dan masyarakat," ujar Walikota Dumai H. Zulkifli AS.
 
Tampak hadir Asisten II Setdako Dumai H. Syahrinaldi S.Sos, M.SI, Kepala Diskominfo Kota Dumai Drs. Mhd. Fauzan dan juga beberapa Kepala OPD lainnya, Camat Bukit Kapur Bustaman, Lurah dan tokoh agama serta jama'ah mesjid Al-Manan Kota Dumai.
 
"Orang yang bangun di waktu Subuh lalu bergerak ke rumah ALLAH SWT untuk melakukan ibadah subuh serta selalu bersyukur, merupakan orang yang kaya dan bahagia di dunia maupun akhirat. Begitu juga sebaliknya siapa yang tidak mau atau malas bangun untuk beribadah subuh, merupakan orang paling miskin dan menyedihkan di dunia dan di akhirat," demikian isi tausiah yang disampaikan oleh ustad H. Ahmad Roza'I, MH di kajian program subuh berkah tersebut.
 
Dalam rangkaian acara ini Walikota Dumai H. Zulkifli AS, atas nama Pemerintah Kota Dumai memberikan sejumlah bantuan berupa Al-Quran, Buku Tuntunan Sholat, dan uang saku kepada anak yatim yang hadir pada subuh itu.(dsk)
  Berita Terkait
  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    7 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Mahasiswa Dumai Gagas Kegiatan Bank Sampah di Sekolah

    3 tahun lalu

    Dumai(PORORIAU.com) - Untuk meningkatkan peran yang lebih besar di tengah masyarakat, Pemuda-pemudi terbaik di Kota Dumai berkumpul mengunjungi SMPN 5 Dumai, SMPN 13 Dumai dan SDN 005 Bukit Nenas, Bukit Kapur dalam rangka sosialisasi pengelolaan lingkunga

  • Komunitas Inspirasi Dumai Kampanye Pengelolaan Lingkungan Hidup

    3 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Upaya untuk menjadi agen perubahan bagi khalayak ramai memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, namun bukan juga pekerjaan yang sukar untuk dilakukan.

  • Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Lakukan Kegiatan Magrib Mengaji

    3 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau yang mengabdi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang kampai Kota Dumai dalam program kerjanya mengajak masyarakat Teluk makmur khususnya remaja dan anak-anak agar dapat memakmurkan masjid, karena me

  • Wujudkan Keluarga Sejahtera, BKKBN Gelar Pelatihan

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)– Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), selasa (21/02/2017) adakan pelatihan dengan tema “Refleksi dan Konsolidasi” Program Kependudu

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.