Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • DUMAI
  • Senepis Memanas, 3 Oknum Masyarakat Sempat Acungkan Senjata ke Petugas Sebelum Dibekuk
Minggu, 07 Juli 2019 01:44:00

Senepis Memanas, 3 Oknum Masyarakat Sempat Acungkan Senjata ke Petugas Sebelum Dibekuk

Minggu, 07 Juli 2019 01:44:00
BAGIKAN:
Foto : Net
DUMAI (POROSRIAU.COM) – Tiga pria terlibat memiliki senjata api rakitan dibekuk Polisi. Satu dari tiga tersangka yang ditangkap sempat melakukan perlawan dengan menodong senjata kearah petugas. Ketiga tersangka adalah HA, ES dan JU.
 
Mereka ditangkap atas kepemilikan senjata api tanpa izin atau tidak memiliki wewenang, melanggar Pasal 1 UU No 12 Tahun 1951 Undang undang Darurat.
 
Kabar yang berhasil merangkum, penangkapan tiga tersangka secara bersamaan di Areal PT Diamond Raya Timber (DRT) Sinepis RT 07 Kelurahan Batu Teritip Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Minggu lalu.
 
Tersangka ditangkap tim Res Polsek Sungai Sembilan, di back up oleh personel Brimob yang tengah bertugas di kawasan PT.DRT, Minggu (30/06) lalu.
 
Sempat terjadi tembakan peringatan, saat satu pelaku HA melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata rakitan ke arah polisi. Mengetahui petugas memberikan peringatan keras, akhirnya pelaku menyerah sendiri, dan menyerahkan senjata kepada petugas.
 
Setelah berhasil diamankan petugas menemukan 3 Pucuk senjata api rakitan laras panjang, 4 butir amunisi aktif kaliber 5,56, 2 parang dan menyita dua ponsel tersangka. Ketiga tersangka bersama barang bukti langsung diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut.
 
ES dan JU, dua dari tersangka merupakan warga Kampung Tengah RT 05 Kecamatan Sinaboi Kab Rohil. Semetara HA merupakan warga RT 022 Kel Lubuk Gaung Kecamatan Sembilan Kota Dumai. (bnc/red)
Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    3 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Cinta Terlarang Kasatlantas Polres Muarojambi Dan Ibu Bhayangkari Terkuak

    2 tahun lalu

    Cinta terlarang antara oknum perwira yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Muarojambi dengan ibu bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara terkuak.

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    2 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Tanggapi Meranti Berdarah, Komnas HAM Berkunjung ke Selatpanjang

    3 tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.com) - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai datang ke Selatpanjang sebagai bukti tanggapan serius mereka terhadap kasus Meranti Berdarah tanggal 25 Agustus 2016 lalu. Tiba di Kota Sagu itu, Natalius langsung mengunju

  • Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Oknum Satpam PT SAM Ditahan

    3 tahun lalu

    Kelakuan tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 berlokasi di Kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rokan Hulu ini sudah sangat keterlaluan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.