Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Tiga Pimpinan DPRD Dumai Resmi Diambil Sumpah
Senin, 21 Oktober 2019 13:57:00

PARLEMENTARIA DPRD DUMAI

Tiga Pimpinan DPRD Dumai Resmi Diambil Sumpah

Senin, 21 Oktober 2019 13:57:00
BAGIKAN:
monitorriau.com
Agus Purwanto bersama pimpinan DPRD Dumai lainnya.
DUMAI, POROSRIAU.COM - Pimpinan DPRD Kota Dumai periode 2019-2024 resmi dilantik, dalam rapat paripurna yang berlangsung di DPRD Kota Dumai, Senin (21/10/2019)
 
Ketua DPRD Kota Dumai sementara Supriyanto, SH langsung memimpin rapat paripurna  dan pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Dumai,.
 
Ketua Pengadilan Negeri Kota Dumai  Hendri Tobing, SH. MH mengambil sumpah 3 pimpinan DPRD, yakni Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto, ST dari Partai Demokrat, dan Wakil Ketua DPRD dari PKS, Mawardi dari PDI Perjuangan, Bahari.
 
Surat keputusan (SK) pimpinan DPRD Kota Dumai yang ditanda tangani oleh Gubernur Riau, Syamsuar dibacakan lansung oleh Sekretaris DPRD Kota Dumai H Fridason, SH.
 
 
Dalam sambutannya usai diambil sumpahnya, Agus Purwanto, ST berharap seluruh pimpinan DPRD dan anggota DPRD langsung menjalankan fungsi dan perannya sebagai anggota legislatif.
 
"Kami menyadari apapun tugas yang ditetapkan di pundak kami akan sulit berhasil tanpa solidaritas dukungan dan kebersamaan nyata dari seluruh anggota dewan, forum koordinasi pimpinan daerah, dan semua pihak," katanya.
 
Dia berharap seluruh anggota dewan bersatu membangun Kota Dumai tanpa memandang warna. Dia lalu mengingatkan anggota dewan untuk mengawal pemerintahan Kota Dumai menjadi kota Makmur dan Madani.
 
 
"Kita pun menyadari bahwa pemerintah Kota Dumai juga akan menghadapi tantangan yang tidak sederhana dari berbagai dimensi kedepannya," tuturnya.
 
"Sebagai bagian dari unsur Pemerintah Daerah Kota Dumai, kita tidak mungkin membiarkan Pemerintah kota Dumai bergulat sendiri menghadapi masalahnya. Sesungguhnya pemerintahan tidak lah berdiri sendiri," paparnya.
 
 
Turut hadir, Walikota Dumai, H Zulkifli AS, Anggota DPRD Provinsi Riau, H Sunaryo, pimpinan intansi vertikal, KPUD Dumai, Bawaslu Dumai, LAMR Dumai, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, ormas pemuda pancasila dan keluarga anggota DPRD Dumai.(mtc/amd)
  Berita Terkait
  • 30 Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

    3 bulan lalu

    Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Dumai masa jabatan 2019-2024 dipimpin Ketua DPRD Dumai Gusri Effendy, Idrus ST, Zainal Abidin serta dihadiri Walikota Dumai Zulkifli AS, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo dan segenap

  • 166 ASN Dumai Diambil Sumpah Jabatan

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM) - Sebanyak 166 aparatur sipil negara, pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Dumai diambil sumpah jabatan dan pelantikan oleh Wali Kota Zulkifli As, Selasa.(3/1/2017).

  • Agus Purwanto Menjabat Ketua DPRD Dumai

    2 bulan lalu

    Paripurna yang dipimpim langsung oleh ketua DPRD sementara Supriyanto yang dhadiri Pj Sekda Dumai H. Hamdan Kamal dan 21 dari 30 anggota DPRD Dumai.

  • T. Mustafa Pimpin Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG (PR) - Ketua DPD Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. Agus Widayat melantik secara resmi H. Tengku Mustafa ST MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Meranti, dan jajaran pengurus lainnya Masa Bakt

  • Fraksi DPRD Meranti Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Usulan Pemerintah Daerah

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - DPRD Kepulauan Meranti melaksanakan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) usulan Pemerintah Daerah Kepulauan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.