Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Walikota Dumai Zulkifli As Diharap Dapat Tuntaskan Pekerjaan Hingga Akhir Masa Jabatan
Selasa, 28 Juli 2020 13:25:00

Walikota Dumai Zulkifli As Diharap Dapat Tuntaskan Pekerjaan Hingga Akhir Masa Jabatan

Selasa, 28 Juli 2020 13:25:00
BAGIKAN:
Aktivis Pendidikan Riau, Erwin S.Pd
DUMAI, POROSRIAU.COM - Kepemimpinan walikota Dumai, Zulkifli As terkendala proses hukum yang tengah dijalani olehnya beserta sejumlah perangkat di lingkungan pemerintah yang juga terperiksa hingga kini oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Namun demikian, banyak dorongan masyarakat mengharapkan agar Zulkifli As dapat menuntaskan kepemimpinannya hingga akhir masa jabatan.
 
"Kita mengharapkan apa yang sudah walikota lakukan sampai sekarang dapat dituntaskan dan dilanjutkan hingga akhir masa jabatan, terlepas dari proses hukum yang dijalani saat ini," ujar aktivis pendidikan, Erwin S.Pd kepada globalriau.com Senin (27/07/2020).
 
Dia melanjutkan, saat ini masih banyak pekerjaan walikota Zulkifli As yang sedang berlangsung diantaranya jaringan gas PGN, Air bersih hingga penanganan covid-19 dan kebakaran hutan Riau.
 
Belum lagi masalah infrastruktur, lanjut Erwin hingga kini banyak pekerjaan rumah yang dapat diselesaikan hingga masa jabatan walikota Dumai habis.
 
"Meski dalam keterbatasan anggaran, banyak infrastruktur yang sedang diperkuat dan dibangun baik bidang kesehatan, pendidikan serta pelayanan publik. Oleh karena itu kita harap semua dapat terselesaikan diakhir masa jabatan beliau." harapnya.
 
Dumai saat ini tambah Erwin, Kota Dumai menjadi sorotan oleh pemerintah pusat, dimana investasi pada sektor migas terhadap kilang minyak Pertamina RU II yang beroperasi di Dumai serta pelabuhan yang menjadi sektor penting dalam bisnis industri serta investasi.
 
"Saat ini Dumai berada pada peringkat kedua dalam investasi untuk tingkat provinsi Riau dalam triwulan kedua, dengan nilai investasi 21 triliun. Hal ini tidak terlepas dari peran kepala daerah yang sedang menjabat saat ini." terangnya.
 
Erwin berharap dengan menuntaskan pekerjaan hingga akhir masa jabatan, investasi yang masuk serta infrastruktur yang sudah dipersiapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta terciptanya lapangan kerja yang luas.**
  Berita Terkait
  • Manajemen Kualitas, Hindari Balas Budi Kontraktor Nakal

    4 tahun lalu

    POROSRIAU.com- Dari segi definisi kata, sinonim kontraktor adalah Pemborong, definisi lain “Kontraktor” berasal dari kata “kontrak” artinya suatu perjanjian atau kesepa

  • Zul As Belum Tepati Janji Bayar Gaji Honorer Sesuai UMK

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) - Sejumlah janji yang digadang-gadang oleh Wali Kota Dumai, H Zulkifli As sewaktu melakukan kampanyenya bersama pasangan Eko Suhardjo yang akan bertarung di Pilkada Dumai tahun 2015 lalu ternyata masih belum ditepatinya, Salah satunya

  • Naker lokal Antara Angan-angan dan Kenyataan

    4 tahun lalu

    Jika kita mengilas balik program kampanye pasangan Zulkifli As dan Eko Suharjo saat Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)  Desember 2015 silam, membuat kita masyarakat menaruh harapan besar de

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Tim Panitia Seleksi Loloskan Enam Nama Calon Sekda Dumai

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM) - Tim panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama calon sekretaris daerah Kota Dumai meloloskan enam nama aparatur sipil negara yang mendaftar seleksi administrasi untuk maju dalam tahapan selanjutnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.