Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Ayu 'Poliandri' Diperiksa Telanjang Tak Ada Pelet
Rabu, 03 April 2019 13:57:00

Bantah Guna-guna Arya

Ayu 'Poliandri' Diperiksa Telanjang Tak Ada Pelet

Rabu, 03 April 2019 13:57:00
BAGIKAN:
foto:dtc

JEMBRANA (POROSRIAU.COM)- Komang Ayu Puspa Yeni alias Ayu divonis tiga tahun bui karena menipu suami keduanya miliaran rupiah. Banyak yang menduga Ayu sukses mengelabui suaminya itu karena pakai pelet.

"Nggak ada," kata Ayu di Rutan Negara, Jl Wijayakusuma, Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (2/4/2019).

Ayu mengatakan dia sudah dibody scanning saat diciduk polisi. Jika benar ada benda-benda untuk pelet, maka dia yakin benda itu pasti ketemu.

"Saya diperiksa dalam keadaan telanjang, kalau memang seperti itu. Maksudnya barang-barang, kan digeledah semua barangnya sama polisi, apa yang dipegang, andaikan saya pakai apa orang pasti tahu," tuturnya.

Ayu membantah jika bermain dukun untuk mengelabui suami keduanya I Gede Arya Sudarsana.

"Mungkin ya dari dulu seperti ini bentuknya, nggak berubah-berubah. Saya nggak pernah gimana ya, nggak percaya yang seperti itu," tegasnya.

Ayu menambahkan keluarga Arya merupakan salah satu tokoh agama di kampungnya. Ayu pasrah dengan penilaian orang-orang ke dirinya.

"Nggak ada, mereka kan keluarga pemangku, nggak segampang itu, Apalagi dari Jawa ke Bali lewat laut nggak bisa, tapi ya orang-orang mereka berkata seperti itu, ya silakan. Setiap siapa pun pasti punya spekulasinya sendiri karena mereka nggak menjalani, yang menjalani saya sama Arya orang menilai seperti apa saya nggak peduli," imbuhnya.

Sebelumnya, suami kedua Ayu, I Gede Arya Sudarsana tak menampik banyak saudara yang menduga dia dan keluarganya kena guna-guna. Arya sendiri mengaku tak percaya, tapi juga heran dirinya bisa menjadi sangat menurut untuk memenuhi permintaan Ayu.

"Banyak yang bilang saya kena (ajian) jaran goyang, tapi saya tuh nggak percaya. Cuma memang waktu melukat, saya mulai curiga curiga ke dia, dari situ saya mulai cari tahu tentang Ayu," ujar Arya.**

Sumber: detik.com

  Berita Terkait
  • Polisi Tangkap Perempuan Setengah Telanjang yang Videonya Viral di Medsos

    2 tahun lalu

    Andi enggan menyebutkan di mana VM diamankan. Menurut dia, saat ini perempuan tersebut masih diperiksa di Polsek Tamansari.

  • Foto Bugil Vicky Shu Ngangkang Beredar

    2 tahun lalu

    Vicky Shu kembali jadi sorotan publik. Ia dikabarkan akan dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus First Travel.

  • Siska Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Apartemen

    4 bulan lalu

    Saat ditemukan, jasad Sisca dalam posisi terbaring di kasur tanpa mengenakan busana. Kapolsek Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar belum dapat memastikan, apakah Siska turut menjadi korban pemerkosaan atau tidak.

  • Polsek Medang Kampai Tangkap Pengedar Daun Cimeng

    3 tahun lalu

    Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Medang Kampai amankan ataupun tangkap seorang laki-laki atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering berdasarkan Laporan Polisi Nomor

  • Gedung Puluhan Miliar Belum Rampung Dan Terbengkalai

    3 tahun lalu

    Harapan kita, KPA, PPTK dan rekanan proyek yang fenomenal itu diperiksa. Kalau memang ada kesalahan dan merugikan keuangan Negara tentu harus diproses secara hukum, pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.