Minggu, 21 Juli 2019
  • Home
  • INHIL
  • Bupati : Jadikan Ajang Mengasah Talenta-Talenta Berbakat Inhil
Selasa, 26 Juli 2016 17:57:00

KNPI Inhil Cup Resmi Dibuka!!!

Bupati : Jadikan Ajang Mengasah Talenta-Talenta Berbakat Inhil

Selasa, 26 Juli 2016 17:57:00
BAGIKAN:
Bupati Inhil Menendang Bola Tanda Dimulainya Open Turnamen KNPI Inhil Cup Senin sore (25/7)

TEMBILAHAN(POROSRIAU.com) - Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil resmi di buka oleh Bupati HM Wardan, Senin sore (25/7) di Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Dalam acara pembukaan ini tampak hadir Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Kepala Kejari Tembilahan, Lulus Mustafa, Ketua DPRD yang juga Ketua MPI Inhil, Dani M Nursalam, Perwakilan KONI, Pengurus DPD KNPI Inhil dan ratusan masyarakat Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup tersebut. "Sangat baik, dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat Inhil," katanya.

Ia berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya agar bakat-bakat muda Inhil semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati HM Wardan melakukan tendangan pertama bertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid menyampaikan jika Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan program andalan DPD KNPI Inhil.

"Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, khusus pak Bupati yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini," katanya.

Selain itu, Dayat juga berharap kerjasama seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen tersebut bisa berjalan dengan sukses dan aman hingga akhir. (ikc/red)

Editor: Muhammad Adhhari

Sumber: www.inhilklik.com

  Berita Terkait
  • Menyambut HUT RI Ke-71, DKI Akan Gelar Semarak Merah Putih

    3 tahun lalu

    Inhu(POROSRIAU.com) - Dewan Kesenian Indragiri (DKI) menggelar lomba sastra “Semarak Seni Merah Putih” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71. Pembukaan acara yang digelar di g

  • Asisten III Pimpin Upacara HUT Korpri Ke 46

    3 tahun lalu

    Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) ke-45, untuk tingkat Kabupaten Kampar dalam pelaksanaannya dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar dipinpin oleh Asisten III Bidang Umum dan Pegawaian Setda Kampar.Ir Nurahmi,MM sel

  • Wardan Buka Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Kabupaten Tahun 2017

    2 tahun lalu

    Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi perlombaan cipta menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) tingkat Kabupaten Inhil tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Rabu (17/5/2017).

  • Hadiri Tabligh Akbar, Gubri: Jadikan Tahun Baru Islam Langkah Intropeksi Diri

    2 tahun lalu

    Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu, dalam mengikuti Tabligh Akbar menyambut masuknya tahun baru islam satu muharam 1439 hijriah tahun 2017 ini.

  • Genjot Prestasi Atlet. Disparpora Jadikan Pencak Silat Dan Tinju Event Tahunan Pemkab Meranti

    4 minggu lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Dalam dua tahun terakhir ini Pemkab  Kepulauan Meranti melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Disparpora) terus berbenah diri dalam memajukan olahraga dikepulaua

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.