Senin, 22 Juli 2019
  • Home
  • INHU
  • Petani di Indragiri Hulu Tewas Diterkam Buaya
Sabtu, 12 November 2016 19:24:00

Petani di Indragiri Hulu Tewas Diterkam Buaya

Sabtu, 12 November 2016 19:24:00
BAGIKAN:
Int
ilustrasi

POROSRIAU.COM- Seorang petani di Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu, Riau, tewas diterkam buaya di Sungai Batang Gangsal. Petani bernama Sunardi, 28 tahun, itu ditemukan mengambang di dalam sungai. Namun tidak berapa lama tubuhnya menghilang  lagi karena buaya ke dasar sungai. 

Perwira Urusan Humas Kepolisian Resor Indragiri Hulu Inspektur Satu Yarmen Djambak mengatakan, peristiwa terjadi Jumat, 11 November 2016.  Sunardi memang rutin menyeberangi sungai saat untuk ke kebun. "Korban selalu berenang untuk menyeberangi sungai," kata Yarmen, Sabtu, 12 November 2016.

Namun menjelang siang korban belum juga pulang ke rumahnya. Dua petani, Wahyudi dan Meggi, yang sedang istrahat di pondok kebun di pinggir sungai, secara tidak sengaja melihat benda mencurigakan muncul dari sungai. Benda itu mirip tubuh manusia. 

Karena penasaran keduanya mendekat menggunakan perahu. Setelah di perhatian ternyata benar itu sosok manusia dalam keadaan tertelungkup. "Saat ditemukan itu sebagian badan dari kaki hingga pinggang seperti tersangkut di Batang kayu," kata Yarmen. 

Keduanya kemudian melaporkan temuan tersebut ke Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Brigadir Syukri. Mendapat laporan itu polisi datang ke lokasi dan berusaha evakuasi tubuh korban. Saat itulah buaya bergerak dan menarik tubuh korban ke dasar sungai. "Ternyata kaki korban berada dalam mulut buaya," kata Yarmen.

Polisi dibantu Tim SAR Indragiri Hulu turun ke sungai untuk menjari jenazah Sunardi. Jasad korban akhirnya ditemukan Sabtu (12 November 2016) sekira pukul 05.30. "Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka," kata Yarmen.

Editor: Chaviz

Sumber: tempo

  Berita Terkait
  • Mandi di Sungai, Bocah ini Tewas Diterkam Buaya

    8 bulan lalu

    Bocah laki laki berumur 7 tahun di Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) ditemukan mengapung dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuh. Diduga bocah malang itu meninggal akibat diterkam buaya.

  • Putuskan Cinta, Jumaida Dipukuli Hingga Tewas

    3 tahun lalu

    INDRAGIRI HULU (porosriau.com) - Tak terima hubunganya diputuskan, seorang pemuda di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang dimabuk asmara nekat menghabisi nyawa kekasihnya.

  • Karyawan PT. NSP Tewas Diterkam Buaya.

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Nasib malang menimpa salah seorang karyawan PT. NSP, Hongkiat  (18), beragama Budha, asal Desa Kepau Baru, KecamatanTebing Tinggi Timur,    akhirnya mer

  • Diminta Solusi Atas Masalah Warga Kuala Cenaku, H Firdaus: Doakan Saya Jadi Gubernur Riau

    tahun lalu

    KUALA CENAKU (POROSRIAU.COM) - Ada begitu banyak persoalan warga yang dicatat oleh DR Firdaus ST MT saat datang menggelar kampanye dialogis di Desa Kuala Cenaku, Indragiri Hulu, Rabu (18/4/2018).

  • Tubuh Sudah Tak Utuh Lagi, Diduga Ujang Diterkam Buaya

    9 bulan lalu

    Kecamatan Merbau,Kepulauan Meranti, Zaini alias Ujang ditemukai tidak bernyawa, Selasa (31

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.