Rabu, 22 Mei 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Antar Sabu ke Lapas, Warga Salo ini Diciduk Polisi
Jumat, 21 Desember 2018 07:22:00

Antar Sabu ke Lapas, Warga Salo ini Diciduk Polisi

Oleh: Redaksi
Jumat, 21 Desember 2018 07:22:00
BAGIKAN:
MR (27) (Foto:Tnr)

BANGKINANG(POROSRIAU.COM)--Seorang pengunjung Lapas Kelas II B Bangkinang tidak berkutik di hadapan petugas lapas (Sipir). Pasalnya, pria  inisial MR (27) tahun itu tertangkap tangan menyembunyikan narkotika jenis sabu saat berkunjung, Selasa (18/12) lalu.

Dari tangan Warga Koto Bangun Desa Salo Kecamatan Salo ini, ditemukan barang bukti 1 paket sedang Narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening dibalut lakban dengan berat sekitar 5 gram.

Kejadian ini berawal pada Selasa (18/12) sekira pukul 11.30 WIB, saat itu Kasatres narkoba mendapatkan informasi dari Kalapas Bangkinang, bahwa telah diamankan seorang pengunjung yang kedapatan membawa narkotika saat akan membezuk salah satu Napi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat akan diamankan oleh Sipir Lapas, pelaku berusaha melawan dan membuang barang bukti narkoba jenis shabu.

Mendapat info tersebut, Kasatres Narkoba beserta anggota langsung mendatangi Lapas Bangkinang untuk menangkap pelaku, turut diamankan 1 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening dan dibalut lakban hitam.

Sebelumnya pelaku sempat membuang dan meremas barang bukti sehinggga plastik pembungkusnya robek, barang bukti itu berserakan di lantai lalu dipungut kembali dan dimasukan kedalam plastik.

Selanjutnya dilakukan tes awal terhadap barang bukti yang diduga narkotika jenis shabu tersebut, setelah dites awal kemudian dilakukan penimbangan.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa tersangka dan barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(tnr)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Simpan Shabu Dalam Topi, Pria di Pangkalan Kerinci Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI(POROSRIAU.COM) - RK (30) warga Jalan Keluarga, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ditangkap oleh petugas. Dari laki-laki ini, petugas berhasil mengamankan sejumlah paket sabu-sabu serta barang bukti lainnya.

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Rokok, Tiga Warga Kuntu Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Satres Narkoba Polres Kampar menangkap tiga orang lelaki bernama MT (23thn), MZ (32thn) dan ES (42thn) ketiganyan warga desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar karena tertangkap tangan memiliki shabu dalam kotak rokok m

  • Bawa Satu Paket Sabu, Pria 43 Tahun Ini Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM)--HI (43thn) warga jalan Rintis SelatPanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, ditangkap Sat Narkoba Polres Meranti karena kedapatan membawa satu paket kecil shabu seberat 0,25 gram di sebuah rumah d

  • Kedapatan Simpan Sabu dan Senpi, Warga Perawang Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Sofyan Nazaruddin alias Pian (41) tahun, warga Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak harus berurusan dengan pihak Kepolisian, setelah kedapatan menyimpan/memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu dan Senjata Api (Senpi) laras

  • Hendak Transaksi Sabu di Sebuah Dermaga, Warga Desa Limau Manis Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Unit Reskrim Polsek Kampar melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu pada Rabu malam (22/2) di dermaga pinggiran Sungai Kampar wilayah Dusun I Kabun Desa Limau Manis Kec. Kampar Kab. Kampa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.