Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Nyabu Di Kandang Ayam, Dua Pemuda Ditangkap Polisi
Sabtu, 18 November 2017 09:00:00

Nyabu Di Kandang Ayam, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Oleh: Redaksi
Sabtu, 18 November 2017 09:00:00
BAGIKAN:
RD (LK 28) warga SP 2 Kec. Bangkinang dan RM alias RK (LK 21) warga Desa Kenantan Kec. Tapung Kab. Kampar.(Foto/Tbnews)

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali ungkap pelaku narkoba, kali ini 2 orang pemuja barang haram ini diciduk disebuah pondok kandang ayam yang berlokasi di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang pada Kamis siang (16/11) pukul 14.30 wib.

Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah MR alias RD (LK 28) warga SP 2 Kec. Bangkinang dan RM alias RK (LK 21) warga Desa Kenantan Kec. Tapung Kab. Kampar.

Bersama kedua pelaku didapati sejumlah barang bukti antara lain 8 paket narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik bening sebuah kotak warna Hitam, sebuah sendok shabu terbuat dari pipet plastik, sebuah Bong yang dari Botol plastic merk Yakult, sebuah jarum kompor, 1 ball plastik bening pembungkus, 2 unit HP, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal didapatnya Informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku narkoba disebuah pondok dilokasi kandang ayam milik warga yang berada di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang.

Menindaklanjuti Informasi tersebut, anggota SatRes Narkoba Polres Kampar langsung bergerak kelokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan dan menemukan 3 orang tengah berpesta Narkoba jenis shabu.

Saat proses penangkapan salah seorang dari mereka berhasil melarikan diri, namun 2 orang diantaranya berhasil diamankan petugas.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 8 paket kecil shabu didalam kotak warna hitam dekat kedua pelaku, setelah diinterogasi diakui bahwa narkotika itu milik tersangka MR alias RD, keduanya lalu digelandang ke Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Kampar, jelas Asdi.

Ditambahkan Asdi bahwa kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun. (Tbnews)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Waduh..! Kepergok Nyabu Di Kandang Ayam, Oknum Lurah Mempura Diringkus Polisi

    tahun lalu

    Peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Siak sudah semakin mengkhawatirkan, terutama bagi kalangan remaja dan pelajar. Sehingga hal tersebut menjadi perhatian serius aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak untuk menumpas jaringan Narkotika hingga ke akar-

  • Dua Bandar Shabu di Kandis Diciduk, Polisi Sita 6,71 Gram Shabu Siap Edar

    2 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Dua tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu tak berkutik saat ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Kandis, Minggu (26/02/2017) siang, sekira pukul 12:45 WIB.

  • Pelihara King Cobra, Pemuda Kampar Mendadak Viral di Medsos

    2 tahun lalu

    Satu keluarga di Desa Mentulik Kabupaten Kampar, , menjadi pusat perhatian karena memelihara satwa liar yang mematikan dan ditakuti manusia, yakni dua ular jenis Raja Kobra liar.

  • Tiga Kawanan Spesialis Curanmor Berhasil Dibekuk Polres Rohul

    2 tahun lalu

    Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama Polsek Rambah berhasil membekuk Tiga kawanan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang sudah berkali-kali beroperasi di wilayah Rokan Hulu.

  • Nyabu, Seorang Caleg Wanita di Sumbar Digulung Polisi

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Menjelang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019, hati-hati dalam memilih calon legislatif alias caleg. Bisa jadi, calon yang akan dipilih bermasalah. Perempuan di Tanah Datar, Sumater

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.