Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • SIAK
  • Waduh..! Kepergok Nyabu Di Kandang Ayam, Oknum Lurah Mempura Diringkus Polisi
Kamis, 30 November 2017 13:55:00

Waduh..! Kepergok Nyabu Di Kandang Ayam, Oknum Lurah Mempura Diringkus Polisi

Oleh: Atok
Kamis, 30 November 2017 13:55:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

SIAK (POROSRIAU.COM) - Peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Siak sudah semakin mengkhawatirkan, terutama bagi kalangan remaja dan pelajar. Sehingga hal tersebut menjadi perhatian serius aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak untuk menumpas jaringan Narkotika hingga ke akar-akarnya.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani nampaknya tidak main-main dengan omongannya soal targetnya membersihkan wilayah Kabupaten Siak dari peredaran Narkoba. Gerak cepat yang dilakukannya di setiap Kecamatan kembali terbukti.

AKP Herman Pelani bersama sejumlah anggota berhasil menangkap Tiga pelaku pengguna Narkotika yang sedang asyik berpesta sabu di kandang ayam yang ditutupi dengan seng sekelilingnya, pada Kamis (30/11/2017) dini hari tadi, sekira pukul 00:30 WIB.

Ketiga pelaku merupakan warga Kecamatan Siak. Yang mana diantaranya berinisial SR (34) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh, kemudian ES (47) yang bekerja selaku cleaning servis Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis, serta seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang konon diketahui menjabat selaku Lurah Mempura Kabupaten Siak berinisial FS (34).

Mereka bertiga diamankan aparat Kepolisian saat sedang berpesta barang haram di belakang rumah SR di Jalan Tomat RT 004/ RK 006 Kampung Langkai Kecamatan Siak Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Dijelaskan AKP Herman Pelani, rumah SR ini disebut warga sebagai tempat para pecandu narkotika untuk bertransaksi. Informasi itu ternyata diteruskannya dengan pengintaian.

"Saat kita lakukan penggrebekan dan penggeledahan di belakang rumah pelaku tepatnya di kandang ayam yang ditutupi oleh pagar seng, diamankan Tiga orang pelaku yang sedang melakukan pesta Narkoba ini," ujar AKP Herman Pelani.

Karena pelaku mengetahui akan ditangkap, saat itu juga pelaku berusaha membuang dan menyembunyikan barang bukti Narkotika jenis sabu dan daun ganja tersebut di salahsatu tempat persembunyian.

"Saat diintrogasi mereka mengakui bahwa 2 (dua) paket bungkusan diduga Narkotika jenis sabu dan 1 (satu) paket Narkotika jenis daun ganja kering tersebut adalah miliknya. Dan ketiga pelaku langsung dibawa ke Mapolres Siak beserta seluruh barang buktinya," paparnya lagi. (Atok)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Oknum Lurah Tersandung Narkoba, BNK Siak Angkat Bicara

    tahun lalu

    Kepala Badan Narkotika Kabupaten Siak (BNK-Siak) Drs H Alfedri Msi, sangat menyayangkan terkait kabar penangkapan salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Sei Mempura

  • Nyabu Di Kandang Ayam, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

    2 tahun lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali ungkap pelaku narkoba, kali ini 2 orang pemuja barang haram ini diciduk disebuah pondok kandang ayam yang berlokasi di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang pada Kamis siang (16/11) pukul 14.30 wib.

  • Nyabu, Dua Oknum Honorer Pemkab Bengkalis Diciduk, Gunakan Mobil Plat Merah

    7 bulan lalu

    Dua orang tenaga honorer yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Bengkalis diciduk Polisi. Dua orang ini diciduk lantaran melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.

  • Dua Pelaku Pungli Dijalanan di Tambusai Utara Diringkus Polisi

    3 tahun lalu

    ROHUL(Porosriaucom) - Dua pria diduga sebagai pelaku pungutan liar (Pungli) terhadap sopir mobil dan truk bermuatan yang melintas di Jalan lintas Desa Rantau Kasai dan Desa Tanjung Medan, Kecamatan Tambusai Utara diringkus tim Opsnal Sat Reskrim Polres Ro

  • Polres Jakarta Barat Sita Setengah Kilogram Sabu dan Ratusan Butir Pil Ekstasi dari Tangan Oknum Polisi Rohil di Pekanbaru

    2 tahun lalu

    Lakukan pengembangan sampai ke wilayah Kota Pekanbaru, Riau, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Porles Jakarta Barat, meringkus dua bandar narkoba jaringan internasional, berinisial RH alias Baim (36) dan TH (35), Minggu (11/12/2016) siang, pukul 10.00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.