Jumat, 20 Oktober 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Ada-Ada Aja, Pesta Miras Oplosan Pakai Jengkol, Empat Pemuda Tewas
Jumat, 13 Oktober 2017 06:12:00

Ada-Ada Aja, Pesta Miras Oplosan Pakai Jengkol, Empat Pemuda Tewas

Oleh: Redaksi
Jumat, 13 Oktober 2017 06:12:00
BAGIKAN:
Ilustrasi

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Empat orang tewas akibat pesta miras oplosan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Para korban diketahui meminum miras dibarengi dengan makan jengkol.

"Betul ada laporan mengatakan bahwa ada kematian empat orang dari enam orang yang meminum miras oplosan yang dicampur dengan jengkol pada hari Minggu (8/10)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat jumpa pers di Polsek Cipayung, Kamis (12/10/2017).

Andry mengatakan, setelah meminum miras oplosan tersebut, korban mengalami pusing kepala, sakit pada bagian dada, dan muntah-muntah darah. Andry menambahkan, keenam korban kemudian dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (10/10) sampai akhirnya empat di antaranya meninggal dunia.

Andry menyebutkan keempat korban tewas adalah Subagio, Aris Pratama, Marulli, dan Supri. Dua korban lainnya, Fares dan Primus, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri.

"Dua yang kritis sedang dirawat. Kita berupaya untuk disembuhkan. Nanti kita harapkan, jika sehat, mereka akan jadi saksi," ucapnya.

Andry melanjutkan, dari peristiwa tersebut, polisi berhasil menangkap seorang tersangka berinisial OM. OM diketahui sebagai pemilik serta produsen miras oplosan tersebut.

"Yang bersangkutan ini sudah tersangka karena memproduksi miras tersebut yang jelas-jelas melanggar UU Pangan," ucapnya.

Selain itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 jeriken berisi minuman beralkohol, 9 botol minuman cola, dan 21 bungkus plastik miras yang sudah dioplos. Polisi juga terus mengembangkan kasus tersebut. (detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Pelihara King Cobra, Pemuda Kampar Mendadak Viral di Medsos

    7 bulan lalu

    Satu keluarga di Desa Mentulik Kabupaten Kampar, , menjadi pusat perhatian karena memelihara satwa liar yang mematikan dan ditakuti manusia, yakni dua ular jenis Raja Kobra liar.

  • Pemuda Pancasila Kawal HUT Kabupaten Bengkalis

    3 bulan lalu

    Jauh dari kata anarkis dan premanisme, ratusan Pemuda Pancasila (PP) berhasil mengawal guna membantu mensukseskan keberlangsungan terselenggaranya dalam rangka HUT Kabupaten Bengkalis ke 505.

  • Karang Taruna Bumi Ayu Ajak Anggota Dewan dan Kadis PU "Bersahabat"

    tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Menyikapi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai yang nyaris tidak tampak untuk kepentingan masyarakat bawah, sudah banyak masyarakat yang mengeluh dan gerah.

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Kesal Motornya Disalip, Pemuda Ini Nekat Sabet Wajah Seorang Pelajar Pakai Botol Kaca

    tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Seorang pemuda, AM alias Arif (30) terpaksa harus berurusan dengan pihak Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau karena diduga telah menganiaya seorang pelajar dengan menggunakan botol minuman.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.