Senin, 22 Juli 2019
  • Home
  • NASIONAL
  • Ahok Mau Bebas, Sandiaga: Saya Tak Boleh Bertemu Dia
Rabu, 11 Juli 2018 23:11:00

Ahok Mau Bebas, Sandiaga: Saya Tak Boleh Bertemu Dia

Oleh: Redaksi
Rabu, 11 Juli 2018 23:11:00
BAGIKAN:
Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok.(Foto:Int)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar, perihal kabar terpidana kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama aliasAhok, akan menghirup udara bebas pada Agustus 2018.

Sandiaga menuturkan, dirinya berkeinginan menemui Ahok, kalau yang bersangkutan sudah bebas dari penjara. Pasalnya, Sandiaga mengakui ada banyak hal yang akan dibicarakan.

"No comment kalau proses hukum. Tapi kalau dia sudah bisa dihubungi, saya mau bicara banyak," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/7/2018) malam.

Sandiaga menuturkan, dirinya sudah memiliki keinginan untuk menemui Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun, rencana Sandiaga tersebut dilarang pihak keluarga Ahok.

"Iya rencananya mau kunjungi, tapi tak boleh oleh keluarga," kata dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan, nantinya jika bertemu Ahok, dirinya akan meminta saran perihal kebijakan-kebijakan yang pernah dilakukan pendahulunya itu.

"Sudah sempat sampaikan, terus saya bilang kalau nanti dia  berkenan, tolong sampaikan ke saya. Saya mau banyak bicara, mau minta saran, kebijakan-kebijakan sebelumnya, filosofi pemikirannya," ucap Sandiaga.(suara)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Klaim Pembebasan Siti Aisyah Bikin Malu Indonesia

    4 bulan lalu

    Koordinator Jurubicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak bahkan menganggap klaim itu telah membuat Indonesia malu. Sebab, Perdana Menteri Malaysia sampai harus meluruskan bahwa tidak ada intervensi pemerintah Indonesia atas pembebasan Aisyah.

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    2 tahun lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  • Kukuhkan Pengurus IKM Masa Bakti 2017-2022, dan Resmikan Rumah Singgah Pemda Meranti di Karimun, Bupati Irwan Berharap: Masyarakat meranti yang ada di karimun semakin kompak.

    tahun lalu

    TJ. BALAI KARIMUN(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, hadiri pengukuhan Ikatan Kekerabatan Masyarakat Meranti Karimun (IKM-Karimun) Periode 2017-2022, kegiatan yang di

  • Lama Terpisah, Ely Sugigi ingin Diakui sebagai Ibu Kandung

    10 bulan lalu

    Ely Sugigi membuat pernyataan mengejutkan tentang anak-anaknya. Ia mengaku memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan suami pertamanya, Arifin. Sebelumnya, dalam akun Instagram miliknya, ia hanya membagikan foto bersama dua orang anaknya, Yoga dan Ul

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.