Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • NASIONAL
  • Viral di Medsos dan Menjadi Sorotan Warganet, Perempuan Ngamuk Sambil Bawa Anjing di Masjid Bogor
Senin, 01 Juli 2019 07:15:00

Viral di Medsos dan Menjadi Sorotan Warganet, Perempuan Ngamuk Sambil Bawa Anjing di Masjid Bogor

Senin, 01 Juli 2019 07:15:00
BAGIKAN:
Foto : Net
BOGOR (POROSRIAU.COM)  - Aksi seorang perempuan mengamuk di sebuah masjid jadi sorotan publik setelah video yang merekam ulah mereka viral di jagad media sosial.
 
Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Al Munawaroh Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perempuan berinisial SM (52) itu marah-marah saat diusir lantaran membawa anjing ke masjid tersebut.
 
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena membenarkan kejadian tersebut dan telah memintai keterangan beberapa saksi serta mengamankan pelaku SM.
 
"Kami sudah kumpulkan 4 orang saksi dari DKM dan jamaah mesjid Al Munawaroh untuk diperiksa," kata Ita, Minggu (30/06).
 
Pihak kepolisian masih menyelidiki motif SM masuk dan melepaskan anjingnya di dalam Masjid Al Munawaroh Sentul itu.
 
"Keterangan sementara tujuannya datang ke masjid mencari suaminya," kata Ita.
 
Sebuah video viral seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter@OppositeNewsID dan tersebar di pesan berantai WhatsApp Minggu siang tadi, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam, sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.
 
Dalam video berdurasi satu menit sembilan detik itu, SM nampak berbicara dengan dua pengurus masjid, dengan nada keras. SM sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan hendak nikah di masjid tersebut.
 
Wanita tersebut, lantas memperkenalkan agamanya dan menaruh anjingnya di atas karpet masjid. Sontak, kedua pengurus masjid tersebut kaget dan mempertanyakan maksud dari tindakan konyolnya tersebut.
 
Seorang pengurus masjid sempat adu mulut dengan SM dan meminta membawa keluar anjingnya sengaja dilepaskan di dalam masjid.
 
Sempat Berontak dan Mengamuk
 
Karena permintaannya tak digubris, pria berpakaian warna oranye itu, lantas mendorong SM dan menyuruhnya keluar masjid.
 
Perempuan yang mengenakan baju putih itu pun berontak dan mengamuk di dalam masjid. Terlebih wanita itu ternyata masuk ke dalam masjid dengan menggunakan alas kaki.
 
"Suami gue mau dikawinin di sini," kata SM tersebut dengan nada marah.
 
Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan sambil mengusir anjing yang sengaja dilepas oleh SM di dalam masjid tersebut.
 
"Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid," ujar salah seorang jemaah wanita.
 
SM akhirnya keluar dari masjid sementara anjingnya kabur meninggalkan majikannya. Tak lama kemudian, petugas polisi tiba di lokasi dan meminta SM untuk pulang. ***
Editor: Redaksi

Sumber: liputan6.com

  Berita Terkait
  • Bahar Bantah Jadi Suami Wanita Pembawa Anjing di Masjid Al Munawaroh

    2 minggu lalu

    BOGOR (POROSRIAU.COM) - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Munawaroh Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Raudl Bahar membantah menjadi suami dari MS (52), wanita yang membawa seekor

  • Pesta Nikah Pakai Organ Tunggal di Masjid, Jamaah Merasa Terhina

    9 bulan lalu

    PADANG(POROSRIAU.COM) - Resepsi pernikahan yang digelar di lantai II Masjid Nurul Iman Padang, Sumatera Barat, menjadi bahan perbincangan banyak orang sempat viral di media sosial.

  • Mengharukan! Wanita Non Muslim Ini Hadiri Reuni Aksi 212, Bukan Untuk Sebungkus Nasi

    2 tahun lalu

    Terharu, mungkin hanya kalimat itu yang terlintas di fikiran ketika kita membaca tulisan dari pengguna media sosial (medsos) atas nama M Irawati Soemadi.

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Data Terbaru BNPB: Korban Meninggal Akibat Gempa Lombok 108 Orang, Sejumlah Desa Masih Terisolir

    11 bulan lalu

    Hingga pukul 12:00 Wita, Selasa (7/8), korban meninggal akibat gempa di Lombok menjadi 108 orang, dan korban luka sebanyak 134 orang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei, Selasa (7/8).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.