Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Minggu Depan, Ratusan Crosser Bakal Unjuk Kebolehan di Track Tahura SSH Minas
Rabu, 12 Desember 2018 15:08:00

Even Silaturahmi ITA Riau

Minggu Depan, Ratusan Crosser Bakal Unjuk Kebolehan di Track Tahura SSH Minas

Oleh: Redaksi
Rabu, 12 Desember 2018 15:08:00
BAGIKAN:
Even Silaturahmi ITA Riau.(Foto:Redaksi)
PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Ratusan anggota Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, bakal unjuk kobolehan di Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Hasim (Tahura SSH) Minas, pada Minggu (11/12) mendatang.
 
Sekjen ITA Riau, Tommy Karya ketika berbincang dengan POROSRIAU.COM beberapa waktu lalu menuturkan, diselenggarakanya Even jelajah hutan ini dalam rangka Silaturahmi sekaligus rapat tahunan ITA Riau.
 
" Even ini dalam rangka agenda rapat tahunan dan sekaligus pemilihan ketua ITA Riau," sebutnya.
 
Lanjutnya, terlaksananya even silaturahmi ini merupakan kerjasama ITA Riau dengan Kepala Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Unit Pelaksana Tugas (UPT) Model Minas Tahura dan Tahura Adventure Club (TAC).
 
" Berharap dengan adanya even ini dapat meningkatkan gairah masyarakat untuk berkunjung ke Tahura SSH Minas," sambungnya.
 
Direncanakan, lanjut pengacara kondang itu, untuk memeriahkan even ini ITA Riau akan mendatangkan artis KDI. " Semoga dengan kedatangan artis ibu kota itu dapat menghibur para croser, terutama pengunjung Tahura SSH dan masyarakat sekitar," imbuhnya.
 
Sementara itu ketua TAC, Syarif Yahya (Mamang) menyebutkan, untuk rute ( Track) sendiri panitia sudah menyiapkan beberapa tanjakan yang cukup menantang. " Untuk persiapan  rute (track) sudah rampung 100%, "jelasnya.
 
Untuk pengunjung, Tambah Mamang, panitia juga sudah menyiapkan bermacam undian doorprize, seperti kompor gas, sepeda, kulkas, tv, kipas angin dan berbagai hadiah lainya
 
" Saya berharap even silaturahmi ITA Riau ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan nantinya," tutup Mamang.(viz)
Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Tiga Kunci Timnas Indonesia Tahan Gempuran Vietnam

    2 tahun lalu

    penguasaan bola pada babak pertama, Tim Merah-Putih hanya 39 persen berbanding 61 persen dengan kubu lawan.

  • KNPI Bantan Bakal Kumpulkan Ratusan Pelajar

    tahun lalu

    Jika tidak ada aral melintang, pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan, Selasa 26 September 2017 akan mengumpulkan ratusan pelajar dari beberapa sekolah.

  • Even Silaturahmi ITA Riau Sukses Hibur Masyarakat

    2 bulan lalu

    Even silaturahmi Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau yang diselenggarakan di Taman Hutan Raya (Tahura) Minas, Siak sukses menghibur masyarakat. Pasalnya, tidak sedikit masyarakat membawa pulang hadiah doorprize, pada Minggu (16/12) lalu.

  • Kelahiran Generasi Z, Kematian Media Cetak

    2 tahun lalu

    Di Indonesia, melihat kehadiran internet secara komersial di sini pada 1994, bisa dibilang Generasi Z adalah mereka yang lahir medio 1990-an hingga medio 2000-an.

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.