Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Ronaldo 'Hajar' Polisi di Sesi Latihan Juventus
Rabu, 24 Juli 2019 10:43:00

Ronaldo 'Hajar' Polisi di Sesi Latihan Juventus

Rabu, 24 Juli 2019 10:43:00
BAGIKAN:
REUTERS
Cristiano Ronaldo 'hajar' petugas keamanan di sesi latihan Juventus.

Jakarta, POROSRIAU.COM-- Cristiano Ronaldo melakukan tindakan kontroversial saat Juventus tengah melakoni tur pramusim International Champions Cup (ICC) di Nanjing, China.

Di pramusim kali ini Juventus menjalani tur ke kawasan Asia. Usai berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Nasional Singapura yang berujung kekalahan 2-3, Juventus bertolak ke Nanjing, China.

Di Negeri Tirai Bambu itu Bianconeri akan berhadapan dengan sesama klub Serie A, Inter Milan, di Stadion Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7) sore WIB.

Dalam persiapan melawan Inter, terjadi peristiwa unik di sesi latihan Juventus di Stadion Nanjing Olympic. Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, Ronaldo secara tiba-tiba menyerang petugas keamanan stadion.

Insiden itu bermula dari masuknya seorang fan ke dalam lapangan guna menghampiri skuat Si Nyonya Tua. Namun dengan cepat sejumlah petugas keamanan menangkap dan mengamankan penggemar yang mengenakan celana biru itu.

Ketika petugas keamanan tengah sibuk menangani si penyusup, Ronaldo tanpa alasan menyerang salah satu petugas keamanan yang mengenakan seragam biru muda.

Ronaldo yang semula berkumpul bersama rekan satu timnya tiba-tiba datang dari belakang lalu melompat dan membenturkan tubuhnya ke bahu kanan petugas tersebut.

Usai melakukan aksi nekatnya itu Ronaldo justru senyum kegirangan, sementara sang petugas tampak heran dengan perilaku bintang Juventus tersebut.

Pemain berjuluk CR7 itu lalu kembali berkumpul dengan rekan-rekannya dan tertawa bersama Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo.

Sebelumnya Ronaldo sudah menyita perhatian saat memanggil seorang fan cilik ke bangku cadangan Juventus ketika menghadapi Tottenham di Singapura. (CNN INDONESIA)

  Berita Terkait
  • Juventus Percaya Diri Permalukan Barcelona

    2 tahun lalu

    Juventus mengaku sangat siap menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions dinihari WIB nanti. Pelatih Massimilliano Allegri bahkan percaya timnya bisa meraih tiga angka.

  • Guru Olah Raga Diringkus Usai Cabuli 21 Siswi SMP

    3 tahun lalu

    Tersangka melakukan perbuatan tak terpuji, seperti mencubit paha, mengelus tubuh korban, serta mencubit pay...

  • Hasil Sesi Latihan Bebas 3 MotoGP Valencia: Marc Marquez Tercepat, Dovizioso Melempem

    2 tahun lalu

    VALENCIA(POROSRIAU.COM) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sukses merebut tempat pertama pada sesi latihan bebas tiga MotoGP Valencia 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11/2017).

  • Pole Position di Kualifikasi MotoGP Thailand, Marquez Bukukan Sejarah

    11 bulan lalu

    Pada pagelaran pertama di Thailand, Marquez juga membukukan sejarah MotoGP karena menjadi pembalap terdepan dari kualifikasi pertama.

  • Rossi Tak Puas dengan Performa Motornya di Valencia

    3 tahun lalu

    Balapan MotoGP telah memasuki seri terakhir di musim 2016. Bertempat di Valencia, para pembalap menyiapkan motornya di sesi latihan bebas pertama dan kedua demi mendapatkan pengaturan terbaik jelang balapan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.