Rabu, 23 Agustus 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Rossi Pede Yamaha Bakal Taklukkan Sirkuit Le Mans
Minggu, 21 Mei 2017 11:06:00

Rossi Pede Yamaha Bakal Taklukkan Sirkuit Le Mans

Oleh: Redaksi
Minggu, 21 Mei 2017 11:06:00
BAGIKAN:
int
Valentino Rossi

POROSRIAU.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat percaya diri menyambut balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Dia merasa motor M1 Yamaha sangat cocok dengan sirkuit dan aspal di Sirkuit Le Mans.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rossi setelah menyegel posisi start kedua pada sesi kualifikasi, Sabtu (20/5/2017). The Doctor bakal start di belakang rekan setimnya, Maverick Vinales dan tepat di depan pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Rossi hanya defisit 0,106 detik dibanding Vinales yang merebut pole.

"Saya sangat puas dengan sesi latihan karena saya start dari baris depan, yang selalu sangat penting untuk balapan," ujar Rossi, seperti dilansir Crash.

"Saya merasa kami bekerja dengan baik dan telah memodifikasi sesuatu di motor. Tapi sepertinya M1 sangat menyukai trek dan aspal di sini," sambung Rossi, yang masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan dua poin atas Vinales.

"Selain itu ban kali ini bekerja dengan baik dan bahkan sejak FP4. Saya merasa sangat bagus dengan motor ini dan kualifikasinya oke."

, Valentino Rossi menegaskan bangkit dan meraih hasil apik di MotoGP Prancis sangat penting bagi dirinya dan Yamaha setelah hasil mengecewakan di Jerez dua pekan sebelumnya.

"Hal terpenting adalah feeling terhadap motor dan saya punya settingan yang baik untuk balapan. Sekarang kami berkonsentrasi, melihat seluruh ban dan berharap cuacanya bagus," ujar Rossi.

"Sangat penting berada di atas, tapi Anda haru berpikir dari tiap latihan ke latihan, tikungan ke tikungan, lebih banyak poin. Bagi saya, bagi Maverick, dan seluruh tim sangat penting menjalani balapan yang bagus setelah hasil buruk di Jerez," tegas , Valentino Rossi.(blc)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Rossi Khawatir Honda Kembali Mendominasi di MotoGP Prancis

    3 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, khawatir para pebalap Honda bakal kembali mendominasi MotoGP Prancis seperti yang ditunjukkan pada seri sebelumnya di Jerez. Menurut Rossi, Yamaha harus fokus memaksimalkan performa supaya bisa bersaing kompetitif

  • Valentino Rossi Mengaku Sulit Menangi MotoGP Malaysia

    10 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengantongi rekor sebagai pebalap yang paling sering menang di Sirkuit Sepang Malaysia, yaitu sebanyak enam kali. Namun, rekor apik tersebut tak membuat Rossi yakin bisa dengan mudah memenangi balapan MotoGP Malay

  • Prediksi Lorenzo, Hubungan Rossi dan Vinales Tak Akan Harmonis

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM-- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memprediksi hubungan mantan rekan satu timnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak akan berjalan harmonis di Movistar Yamaha. X-Fuera menilai Vinales mempunyai ambisi untuk menjadi juara dunia dan tak ak

  • Kalah Cepat dari Vinales, Ini Komentar The Doctor

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Valentino Rossi selalu kalah cepat dibanding rekan setimnya, Maverick Vinales, pada tes pramusim MotoGP 2017 selama tiga hari di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berkesudahan Rabu (1/2/2017). Meski tak secepat Vinales, Rossi tetap menganggapi

  • Incar Gelar Juara Dunia, Marc Marquez Lakukan Latihan Khusus

    7 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tengah menjalani latihan khusus demi kembali meraih gelar juara dunia pada MotoGP 2017. Rider asal Spanyol itu kini fokus untuk meningkatkan kekuatan fisik ketimbang teknik balap.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.