Kamis, 19 Oktober 2017
Minggu, 13 November 2016 10:58:00

The Doctor Mengaku Puas Raih Row Pertama

Oleh: chaviz
Minggu, 13 November 2016 10:58:00
BAGIKAN:
Int
Valentino Rossi

Porosriau.com-  Valentino Rossi, mengaku puas bisa meraih row pertama untuk balapan MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016) malam WIB. Sebab, The Doctor merasa dirinya selalu mengalami kesulitan sejak hari pertama di Valencia musim ini.

Rossi memang kerap mengalami kesulitan untuk dapat bersaing di tempat teratas mulai dari free practice (FP). Sempat menduduki posisi dua di FP1, The Doctor justru terperosot ke tempat delapan saat FP2.

Penampilan Rossi tak kunjung membaik di FP3 dan FP4. Rider 37 tahun itu hanya mampu menempati posisi sembilan serta lima di hari kedua.

Namun Rossi sukses membayar semuanya saat di kualifikasi. Pembalap berpaspor Italia itu mampu tampil mengesankan dengan merebut posisi tiga setelah mencatatkan waktu terbaik 1 ment 30,128 detik.

“Bisa berada di row pertama selalu sangat penting tapi di sini lebih spesial karena saya selalu mengalami kesulitan lebih banyak. Kemarin (Jumat) merupakan hari yang sangat sulit tapi hari ini (Sabtu) kami berhasil memperbaiki keseimbangan motor,” ujar Rossi.(viz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Rossi Tak Puas dengan Performa Motornya di Valencia

    11 bulan lalu

    Balapan MotoGP telah memasuki seri terakhir di musim 2016. Bertempat di Valencia, para pembalap menyiapkan motornya di sesi latihan bebas pertama dan kedua demi mendapatkan pengaturan terbaik jelang balapan.

  • Valentino Rossi Puas dengan Transformasi Motor Yamaha

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Valentino Rossi mengaku puas dengan perkembangan motor Yamaha untuk MotoGP 2017. Menurut The Doctor, performa YZR-M1 versi terbaru sudah jauh lebih baik ketimbang prototipe pertama yang dipakai pada tes di Valencia, November 2016.

  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

    tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpin

  • DPRD Rohul: Perda Pilkades Serentak Perlu Direvisi

    8 bulan lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Dengan masih adanya persoalan yang timbul saat pelaksanaan Pemilihaan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap pertama 1 Desember 2016 lalu, itu jadi catatan bagi DPRD Rohul.

  • Pengelolaan BRPS Tak Maksimal, DPRD Persilahkan Pusat Ambil Alih

    8 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri mengaku memang selama ini pengelolaan terminal Bandar Raya Payung Sekaki ( BRPS) yang megah tidak berfungsi maksimal. Pasalnya sejak Januari 2017 lalu, pengelolaan termin

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.