Jumat, 20 Oktober 2017
Kamis, 12 Oktober 2017 19:16:00

Isuzu Pastikan Ketersediaan Sparepart Panther

Oleh: Redaksi
Kamis, 12 Oktober 2017 19:16:00
BAGIKAN:
Isuzu Panther.(foto/int)

POROSRIAU.COM--Meskipun sudah cukup tua, peminat salah satu MPV tangguh asal Jepang, Isuzu Panther, terbilang masih banyak. Sadar akan akan hal itu, Isuzu pun tetap menyediakan kebutuhan sparepartnya.

Dedi Santoso selaku Sparepart Department Head Astra Isuzu pun mengamini memang saat ini masih banyak pecinta Isuzu Panther di Indonesia.

"Iya memang masih ada yang pelihara Isuzu Panther tahun '95-an, bahkan mungkin di bawah itu masih ada juga di sini (Indonesia)," katanya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

                                 

Meski tak menuturkan angka untuk volume Panther yang keluar-masuk untuk didandani, ia masih percaya masyarakat Indonesia masih menyukai mobil tersebut.

Untuk memfasilitasi para pecinta mobil Panther atau mobil Isuzu lainnya, Astra Isuzu pun meluncurkan Part Center Jakarta pada Selasa kemarin (10/10/2017).

Di tempat yang diklaim memiliki ketersediaan sparepart dua kali lebih banyak dibandingkan diler, Part Center menyediakan berbagai sparepart dari mobil Isuzu terbaru hingga yang tua yakni Isuzu Panther tahun '95 ke bawah. Isuzu lebih banyak menyediakan sparepart harian (fast moving) di sana.

"Di tempat ini (Part Center) merupakan penyediaan sparepart mobil Isuzu yang lengkap mulai dari mobil terbaru hingga Panther tahun '90-an," ucap Dedi.

"Di sana sudah tersedia berbagai sparepart namun yang paling banyak itu untuk yang fast movingnya (harian) yakni sekitar 65% seperti filter dan lainnya. Lalu 30% medium moving dan sisanya part slow moving," tambahnya.

Sebagai Part Center yang pertama, Astra Isuzu membukanya diatas tanah sebesar 455 m2 di kawasan Harapan Indah, Bekasi. Di sana setidaknya telah terdapat 5.000 suku cadang untuk mobil Isuzu. (Detik)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng, Panther Mania Chapter Riau Resmi Berdiri

    satu bulan lalu

    Bertempat di gedung Astra Isuzu Jalan SM Amin, Pekanbaru, kepengurusan PMR secara resmi dikukuhkan di Bumi Lancang Kuning pada Minggu (10/9/2017).

  • KPK Lelang Murah 20 Kendaraan Sitaan, Alphard Rp153 Juta, Mau?

    4 minggu lalu

    KPK, melalui laman daring resmi KPK.go.id, mengumumkan bakal mengadakan 'Lelang Eksekusi Barang Rampasan'. Lelang tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (22/9/2017) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

  • Badko Riau-Kepri, Kecam Pertamina RU II Dumai Lakukan Galian C Ilegal

    tahun lalu

    Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau meminta dilakukannya pemberhentian aktivitas ilegal galian C yang dilakukan PT. pertamina RU II Dumai secara terang - terangan dii pelintung kota dumai.

  • Pegawai Honor Tuntut Janji Walikota

    tahun lalu

    Memang nasib orang kecil, selalu di bohongi dengan janji. setelah duduk semua janji diingkari . sang Dewa yang peduli dan beri solusi kini ingkar ...." .

  • Kipda - Ahad Di Pastikan Head To Head

    tahun lalu

    Saya melihat hanya dua kandidat yang bakal bertarung, yaitu Timo KIpda Dan incumbent Zulkifli Ahad. dan kedua kandidat memiliki dukungan yang sama-sama kuat

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.