Rabu, 18 Oktober 2017
Minggu, 24 September 2017 08:03:00

Vinales Start Terdepan, Rossi Ke Tiga

Oleh: chaviz
Minggu, 24 September 2017 08:03:00
BAGIKAN:
Vinales Star Terdepan, Rossi Ke Tiga

POROSRIAU.COM--Pebalap Yamaha Moviestar Maverick Vinales, meraih start terdepan di MotoGP Aragon usai melakukan sesi kualifikasi, Sabtu (23/9).

Dikutip dari laman MotoGP, pebalap Movistar Yamaha itu mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 47,635 detik, unggul 0,1 detik dari pebalap Ducati Jorge Lorenzo di tempat kedua.

Sedangkan juara dunia sembilan kali yang masih mengalami cedera pasca insiden beberapa minggu lalu Velentino Rossi, meraih start ke tiga dengan catatan waku terbaiknnya 1 menit 42, 815.

Sementara itu, Marc Marquez berada di peringkat kelima. Balapan akan di langsungkan pada Minggu (24/9). (viz)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Jorge Lorenzo Juarai GP Valencia

    11 bulan lalu

    Jorge Lorenzo menutup karier bersama Tim Movistar Yamaha dengan manis. Lorenzo berhasil menjadi kampiun di seri pamungkas MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Minggu (13/11/2016) malam WIB.

  • Tercecer Hingga Posisi Ke-10, The Doctor: Beruntung Saya Bisa Finis

    5 bulan lalu

    Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung bisa finis di posisi ke-10 pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). The Doctor mengatakan vibrasi memaksanya melambatkan laju motor hingga tiga detik per lap.

  • Finis Ketiga Pada Balapan MotoGP Jerez, Ini 5 Komentar Menarik Lorenzo..

    5 bulan lalu

    Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, membuat publik terhentak setelah finis ketiga pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). Start dari posisi kedelapan, X-Fuera tentu tak terlalu difavoritkan untuk naik podium.

  • Meski Tampil Kompetitif, Rossi Terpaksa Mengubur Mimpi Jadi Juara di MotoGP Prancis

    5 bulan lalu

    Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi benar-benar mengalami mimpi buruk pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Tampil kompetitif dan sempat memimpin balapan, Rossi harus mengubur mimpi juara di MotoGP Prancis setelah terjatuh di la

  • Rossi Tuding Maverick Vinales Berbuat Curang di Sirkuit Le Mans

    5 bulan lalu

    Pebalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, menuding rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales sedikit berbuat curang dalam balap grand pix di Le Mans, Perancis. Kecurangan Vinales itu terjadi pada pertarungan dua putaran terakhir MotoGP Peranci

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.