Rabu, 22 Mei 2019
Senin, 25 Desember 2017 21:53:00

Minah: Begitu Mulianya Hati Beliau

Oleh: Robot
Senin, 25 Desember 2017 21:53:00
BAGIKAN:
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK saat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.(Foto:Robot)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)- Disela-sela kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK,  menyempatkan diri memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa, pada Senin (25/12/2017) pukul 10.30 WIB.

Dikatakan Edi Sumardi, peduli sesama Hamba Allah SWT dan Berbagi dengan kaum duafa itu sangat penting bagi saya, walaupun dalam kondisi sedang bertugas.

"Membantu orang lain kita tidak memandang waktu, memandang siapa dia bahkan saat bertugaspun namanya membantu orang lain sangat penting," tukas lulusan AKABRI 1996 tersebut.

Terlihat ibu yang lagi berjalan bersama anaknya menggunakan kursi roda tersenyum bahagia.

"Alhamdulillah ya Allah, ini rezeki yang tak terduga bagi saya. Betapa rendah hatinya bapak Polisi itu," terang Minah yang sedang berada di Kursi roda

Saat ditanya siapa Polisi tersebut, Mina tidak mengenalinya. Ternyata beliau merupakan Polisi tertinggi nomor dua di Polresta Pekanbaru.

"Ternyata beliau Wakapolresta Pekanbaru, begitu mulianya hati beliau. Saya tidak mengetahui bahwa masih ada polisi yang pangkat tinggi masih peduli dengan masyarakat tidak mampu. Terimakasih pak, mudah-mudahan bapak sukses selalu dan dimurahkan rezekinya. Amin,"tutup Mina (rls/Robot).

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    3 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    2 tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  • Kapolda Riau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    2 tahun lalu

    Kapolda Riau menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan pada hari Jumat (10/10/2017) yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau di Jl. Jenderal Sudirman.

  • Ini Sosok Raja Siak yang Buat Ratu Wilhemina Jatuh Cinta

    2 tahun lalu

    POROS RIAU.COM - Ada yang menarik jika berkunjung ke Istana Siak Sri Inderapura di Siak, Riau. Selain dapat melihat bangunan istana asli, pengunjung juga dapat melihat koleksi barang kerajaan yang masih terawat hingga saat ini. Ada banyak benda memorabili

  • Mantan Sekjen PKS, Taufik Ridho Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho wafat, Senin, 6 Februari 2017 sekitar pukul 01.00. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membenarkan kabar tersebut. "Betul, sebelumnya memang sedang sakit," kata Ma

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.